-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bapera Salurkan Bantuan, Puluhan Anak Yatim di Aceh Timur Tersenyum

14 April 2020 | April 14, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-14T16:39:33Z
Habanusantara.net, Aceh Timur –  Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Aceh yang diwakili oleh kader Bapera Aceh Timur, Selasa (14/4/2020), menyalurkan bantuan sembako kepada keluarga anak yatim dan untuk warga fakir miskin terdampak Covid-19.

Pemberian sembako tersebut diberikan kepada masyarakat fakir miskin dan keluarga anak yatim yang ada di dua Gampong, yakni Gampong Tualang Pateng, Kecamatan Peureulak Timur dan Gampong Seuneubok Peusangan Kecamatan Peureulak dalam Kabupaten Aceh Timur.

Hajar Aswad didampingi Agussalem kader Bapera Aceh Timur kepada media ini mengatakan,  bantuan itu merupakan amanah dari Sekretaris Bapera Provinsi Aceh, Abd Hadi Abidin akrap di sapa Adi Maros untuk meringankan beban masyarakat di tengah wabahnya Covid 19 dan menjelang bulan Suci Ramadhan beberapa hari lagi. 

"Alhamdulillah sore tadi, kami dapat salurkan bantuan dari bang Adi Maros kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga bantuan tersebut bermanfaat," ujar Hajar.

Dikatakannya, di sela-sela pembagian bantuan sembako tersebut, dia berharap hal ini dapat di lakukan semua pihak.

"Mari kita salurkan rezeki kita kepada mereka yang saat  ini, sangat diperlukan kita bantu, jika sama-sama kita saling berbagi maka semua insya Allah sejahtera," ungkap Hajar.

Hal ini, disampaikannya  sesuai harapan besar Adi Maros kepada semua kalangan untuk ambil sikap dalam membantu warga meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19.

“Ini merupakan kepedulian murni dari Bapera Provinsi Aceh dibawah pinpinan ketua DPP Fadh A Rafiq dan ketua Bapera Provinsi Aceh Faisal Amsco dan bang Adi Maros terhadap apa yang terjadi dan dirasakan masyarakat saat ini," demikian kata Hajar.

Sementara itu, warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih untuk Bapera Provinsi Aceh dan Bapera Aceh Timur atas kepedulian pada kami,” ungkap salah seorang warga seraya anaknya yang dibawa terlihat tersenyum. (*)
close