-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Meriahkan Hut RI Ke-74, Kecamatan Kuala Simpang Menggelar Berbagai Perlombaan

19 Agustus 2019 | Agustus 19, 2019 WIB | Last Updated 2019-08-19T15:58:49Z

Aceh Tamiang -- Berbagai pertunjukan dan pagelaran di laksanakan oleh masyarakat guna menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Hal ini yang membuat Kecamatan Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang mengadakan berbagai lomba. Event tahunan tersebut diikuti 5 Desa yakni, Kampung Kota Lintang, Kampung Perdamaian, Kampung Bukit Tempurung dan Kampung sriwijaya


Camat Kuala Simpang, Aulia Azhari sekaligus membuka acara mengatakan" Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yg dilaksanakan setiap tanggal 17 Agustus menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Pasalnya, banyak acara lomba yang diadakan demi memeriahkan hari kemerdekaan ini di setiap tahunnya. Baik orang dewasa maupun anak-anak selalu menanti-nantikan acara perlombaan di momentum ‘Agustusan’.

Tak hanya mengincari hadiah, banyak orang merindukan momen-momen seru saat perlombaan berlangsung. Pada saat lomba digelar, tentu muncul berbagai macam ekspresi dari para peserta. Ada yang kecewa, sedih, senang, gembira bahkan ada yang kocak selama perlombaan berlangsung.

Oleh Karena Itu Kecamatan Kuala memeriahkan HUT RI Ke-74 dengan mengadakan berbagai perlombaan.
Seperti lomba tarik tambang antar desa, bakiak anyar desa, panjat pinang, lari goni dan di tambah acara hiburan seperti barongsai,  Ungkap Camat. (3ndrik)


close