-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bantu Atasi Kekurangan Stok Ditengah Covid-19, Ditlantas Polda Aceh Gelar Donor Darah

08 April 2020 | April 08, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-08T15:06:27Z



Haba Nusantara.net, Banda Aceh - Dalam upaya mengatasi kekurangan stok darah di Banda Aceh ditengah mewabahnya Virus Corona (Covid-19), Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh menggelar donor darah.

Aksi sosial Donor Darah tersebut selain diikuti oleh para personel Ditlantas juga hadir Kepala Bidang (Kabid) Dokkes Polda Aceh berlangsung di kantor Ditlantas setempat, Rabu (8/4/202/).

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, mengatakan, dalam rangka Ops Keselamatan 2020 selain melakukan sosialisasi mencegah Covit 19 dan membantu kaum duafa, juga melaksanakan donor darah.

"kegiatan donor darah Ditlantas bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh. Hari ini berhasil mengumpulkan sebanyak 41 kantong, mudah-mudahan dapat terbantu, " sebut Kombes Pol. Dicky

Kepala PMI Kota Banda Aceh, Qamaruzaman pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kegiatan sosial yang diadakan oleh Dirlantas Polda Aceh ini dalam menanggulangi wabah Covid-19, yang mengakibatkan sedikitnya stok darah di PMI Kota Banda Aceh ().


close