-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Saling Berbagi Ilmu, Mahasiswa IAIN Langsa Studi Banding di UIN Ar–Raniry Banda Aceh

25 Oktober 2019 | Oktober 25, 2019 WIB | Last Updated 2019-10-25T14:02:25Z
Habanusantara.net, Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Perbankan Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa melakukan kunjungan Universitas dalam rangka studi banding di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) program studi Perbankan Syariah UIN Ar - Raniry Banda Aceh pada Rabu (23/10/2019).

Kunjungan tersebut diikuti oleh mahasiswa yang terlibat aktif pada organisasi HMJ Perbankan Syariah IAIN Langsa didampingi oleh dosen pembina dari organisasi tersebut bapak Muhammad Riza, Lc., M.A.

Pertemuan itu, bertempat di Ruang Theater FEBI, rombongan disambut baik oleh Demisioner ketua program studi (prodi) Perbankan Syariah bapak Israk Ahmadsyah, B.Ec., M.Ec., M.Sc., Ph.D dan ketua umum Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Perbankan Syariah M. Haris Sebagust beserta anggota - anggotanya.

Dalam penyambutan ini juga turut hadir ketua umum Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FEBI Surya Darma dan juga ketua umum Senat Mahasiswa (SEMA) FEBI Rahmat Lidayani. 

Dalam pertemuan ini peserta tampak sangat antusias berdiskusi tentang kegiatan di himpunan mahasiswa kampusnya masing - masing dan juga saling berkenalan antar anggota HMJ Perbankan Syariah IAIN Langsa dan HMP Perbankan Syariah UIN Ar - Raniry Banda Aceh.

Dalam kunjungan tersebut, dosen pembina HMJ Perbankan Syariah IAIN Langsa mengucapkan terimakasih atas sambutan baik pihak HMP Perbankan Syariah UIN Ar -Raniry Banda Aceh yang bersedia menerima kunjungan dari HMJ Perbankan Syariah IAIN Langsa.

Dia  berharap kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi antar mahasiswa dan dosen, serta membangun hubungan kerja sama yang baik antar perguruan tinggi. 

Selain itu, juga agar dapat menambah ilmu dan wawasan mahasiswa untuk lebih mengembangkan himpunan mahasiswa di kampusnya masing - masing.(*)
close