-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Salurkan Sembako Ke Warga Kota, Anggota DPRK Ismawardi Apresiasi Bhayangkari Cabang Banda Aceh

09 April 2020 | April 09, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-09T15:51:04Z



Habanusantara.net, Banda Aceh, Anggota DPRK Banda Aceh dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan oleh anggota Bhayangkari Cabang Banda Aceh yang diketuai oleh Ny Ning Trisno Riyanto, Kapolresta Banda Aceh yang turun langsung memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan dan bantuan kepada sejumlah Panti Asuhan.

 “Apresiasi yang luar biasa kepada ibu Bhayangkari Cabang Banda Aceh yang turun langsung sendiri di tengah pandemi corona untuk menyalurkan bantuan kepada warga kota yang terdampak corona,” kata Ismawardi, Kamis (9/4/2020) malam.

Menurutnya, aksi peduli yang dilakukan oleh anggota Bhayangkari tersebut hendaknya dapat di ikuti oleh pengusaha dan berbagai elemen masyarakat lainnya di Kota Banda Aceh dalam upaya meringankan beban masyarakat dimasa-masa sulit seperti ini.

 

Dampak akibat pandemi corona ini sangat dirasakan oleh mereka yang kurang mampu, bahkan juga bagi mereka yang bekerja harian juga merasakan hal yang sama karena mereka lebih banyak dirumah tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

 Tidak hanya memberikan sembako kepada warga dan Panti, anggota Bhayangkari dibawah pimpinan Kapolresta Banda Aceh juga menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada UPTD Puskesmas Lampaseh. Kita ketahui bahwa, medis atau dokter merupakan garda terdepan dalam memerangi wabah corona.

 Sebelumnya, anggota Bhayangkari Cabang Banda Aceh yang diketuai oleh Ny Ning Trisno Riyanto, ditengah Pandemi Covid - 19 memberikan bantuan berupa alat medis APD (Alat Pelindung Diri) kepada UPTD Puskesmas Lampaseh, Banda Aceh, Masker, Sembako dan lainnya bagi Panti Asuhan dan warga Kota Banda Aceh dan sekitarnya, Kamis (9/4/2020).

 Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Ketua Cabang Bhayangkari Kota Banda Aceh Ny. Ning Trisno Riyanto mengatakan, kegiatan ini dilakukan atas kepedulian Bhayangkari dalam Pandemi covid - 19.

 "Kepedulian Bhayangkari Cabang Banda Aceh atas Pandemi Covid - 19 ini kami lakukan dengan ikhlas. Bantuan ini kami berikan dengan cara hasil dari kumpulan Bhayangkari Ranting di jajaran Polresta Banda Aceh untuk di salurkan kepada warga yang membutuhnya," Ujar Ny. Ning Trisno.

 

"Bantuan yang diserahkan berupa beras, mie instan, minyak makan, dan telur. Semoga apa yang kami salurkan sangat bermanfaat bagi yang menerimanya," ujarnya.


close