-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Imam dan Da'i Teladan di Berangkatkan Umroh Gratis oleh Pemkab Aceh Tamiang

06 Desember 2019 | Desember 06, 2019 WIB | Last Updated 2019-12-07T07:09:13Z

Habanusantar,net | ACEH TAMIANG -- Sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap keteladanan Imam Kampung serta  Da'i , Pemkab Aceh Tamiang memberangkat dua orang untuk menunaikan ibadah Umroh.

Kedua orang tersebut yang beruntung ialah Tgk. Umar (73) Tok Imam Kampung Seunebok Dalam Mesjid Kecamatan Bendahara dan Tgk M. Isa (45), Da’i Perbatasan Kabupaten Aceh Tamiang.

Sebelum beranjak ketanah suci, Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH, M.Kn yang didampingi oleh Kepala Dinas Syari’at Islam Samsul Rizal secara langsung melepas keduanya diruang kerja Bupati Aceh Tamiang, Jum’at (06/12/19) sekira pukul 09.30 WIB.

Dalam kesempatan ini, Bupati mengatakan keberangkatan para Jamaah Umroh telah dijadwalkan yaitu pada 07 sampai dengan 17 Desember 2019 melalui Travel Amanah.

“Dengan adanya bantuan ini, setidaknya dapat mengurangi beban jamaah umroh dari segi finansial,” ucapnya.

Beliau berpesan kepada Jamaah Umroh agar senantiasa mendo’akan Kabupaten Aceh Tamiang selalu diberkahi dan berada dalam lindungan Allah SWT.

“Pulang Umroh bukan memperbanyak bawaan, bukan memperbanyak oleh-oleh, namun memperbanyak ibadah, sesampainya kembali ke rumah. Jika, umrah kita benar-benar diterima Allah, maka kita pulang dalam keadaan suci, terampuni semua dosa, sebagaimana hilangnya karat-karat pada besi sehingga besi menjadi bersih kembali,” jelasnya. (3ndrik).

close