-->

Notification

×

Iklan

Iklan

FP2GB menggelar Raker program kegiatan tahun 2020.

06 Desember 2019 | Desember 06, 2019 WIB | Last Updated 2019-12-06T16:32:57Z

Habanusantara.net,Langsa - Forum Pemuda Peduli Generasi Bangsa Kota Langsa gelar rapat kerja terbatas dalam raker tersebut ditargetkan melaksanakan program Bakti sosial di hutan Mangrove Kota Langsa. 

Dalam pantauan media ini, rapat kerja di pimpin langsung oleh ketua umum FP2GB Kota Langsa Tgk, Indra Baiduri Hanafiah. Acara rapat terbatas ini di selenggarakan di Mangrove Coffee Jumat (6/11 2019). 

Rapat kerja terbatas ini di hadiri oleh, Ketua umum FP2GB Kota Langsa, Sekertaris Rusmadi.S,KM. Ketua Panitia Ardiansyah Abdullah, Bidang Transportasi Faisal, ketua keamanan Affan. Ketua Kehumasan FP2GB Ahdan Lubis. 

Dalam acara tersebut Ketua FP2GB Kota Langsa mengatakan, kegiatan ini berupa rapat terbatas dimana pengurus memberikan masukan program kerja pada tahun 2020. "  Kami menyusun Program kerja untuk tahun 2020 salah satunya adalah Bakti Sosial dalam penanaman Bibit Mangrove di Gampong Kuala Langsa" Kata Ketau umum FP2GB di Mangrove Coffee kepada Media ini.

indra Baiduri Hanafiah juga mengatakan dalam kegiatan rapat terbatas itu menargetkan program, Safari Ramadhan, Seminar 4 pilar kebangsaan, Bakti sosial Penanaman Mangrove, dan kegiatan seni budaya. Ujarnya.

Tambah Indra Baiduri mengungkapkan target kegiatan tersebut semua itu tergantung dari anggota di FP2GB. " Jika anggota FP2GB mampu maka target ini akan berjalan" pungkasnya
close