-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Danbrigif 25/Siwah Pimpin Setijab Danyon 111/R Karma Bhakti

03 September 2019 | September 03, 2019 WIB | Last Updated 2019-09-03T08:38:12Z


Aceh Tamiang -- Tradisi pergantian serah terima jabatan Komandan Batalyon (Danyon) Raider Khusus 111/KB dari Letkol Inf Guruh Cahyono S.I.P , M.I.Pol kepada  Mayor Inf Galih Candra Buana, S.I.P dipimpin oleh Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna, di Mako Raider Manyak Payed, Aceh Tamiang, Jumat (3/9/2019).

Letkol Inf Guruh Cahyono S.I.P , M.I.Pol yang dulunya menjabat Danyon 111 R KB akan memangku jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0116/Nagan Raya.

Danbrigif 25/Siwah Kolonel  Inf Asep Sukarna selaku inspektur upacara serah terima jabatan Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti menyampaikan, Sebagai insan yang bertaqwa kita menyadari bahwa jabatan yang kita peroleh adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Salah satu upaya dalam rangka melakukan pembinaan karir bagi perwira dengan mengembangkan kapasitas kepemimpinan, manegerial dan profesionalisme keprajuritan para perwira, yang telah layak dan pantas mendapat jabatan yang lebih baik dan  sekaligus untuk memantapkan kembali struktur organisasi TNI Angkatan Darat khususnya di wilayah jajaran Brigif 25 siwah.

Komandan Brigade Infanteri 25/siwah dan pribadi juga menyampaikan menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setingginya kepada Letkol Inf Guruh Cahyono S.I.P , M.I.Pol atas pengabdian terbaik selama
menjabat, semoga berbagai pengalaman tugas yang diperoleh selama memimpin Batalyon Infanteri Raider khusus 111 Karma Bhakti akan menjadi bekal yang bermanfaat di dalam mengemban tugas selanjutnya sebagai Dandim 0116 Nagan Raya.

Ucapan yang sama saya sampaikan juga kepada Mayor Infanteri Galih Candra Buana SIP  Selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan, dengan  landasan komitmen yang kuat sebagai prajurit pejuang dan pejuang prajurit Mayor Infanteri Candra Buana akan senantiasa mampu meningkatkan prestasi dan melangkah terus reputasi Raider khusus 111 Karma Bhakti .

Hadir dalam upacara serah terima jabatan tersebut antara lain Danbrigif 25/ Siwah Kolonel inf. Asep sukarna. S.Sos. S.I.P. MM, Dandim 0117/ Atam Letkol inf. Deki Rayusyah Putra S.Sos.M.I.Pol, Dandim 0104 / Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar S. Sos, M.Tr (Han), Danyon Raider 113/JS Mayor inf Yudi Hendro Prasetyo, Danyon 114/SM Letkol inf Valyan Tatyunis, Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Danang, A.S. S.A.P.,M.Tr(Hanla), Kapolres Atam, Akbp. Zulhir Destrian Sik, SH.MH, Kapolres langsa AKBP. Andi Hermawan SIK. M.S.C, Kapolres Atim AKBP. Wahyu Kuncoro Sik.MH, Bupati Atam H. Mursil SH. Mkn, Walikota langsa Tengku Usman Abdullah, SE, ketua DPRK Atam Fadlon, SH, Pimpinan BUMN, BUMD Atam ,Langsa , Atim, Tokoh Agama, Masyarakat , Adat kab. Atam , Langsa , Atim dan Para tamu dan Undangan. (3ndrik)


   
close