-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ditengah Guyuran Hujan dan Angin Kencang Partai NasDem Turun Beri Bantuan Korban Kebakaran Kayee Jato

10 Oktober 2020 | Oktober 10, 2020 WIB | Last Updated 2020-10-11T08:55:23Z

 

Sekjen partai NasDem Kota Banda Aceh H Heri Julius, (kanan) menyerahkan bantuan berupa sembako kepada keluarga korban kebakaran gampong geuceu Kayee Jato, Kecamatan Bandar Raya, kota Banda Aceh, Sabtu (10/10/2020)


Habanusantara.net-Banda Aceh-Meskipun ditengah guyuran hujan dan angin kencang partai NasDem kota Banda Aceh dengan semangat dan suka rela beramai - ramai turun mengulurkan tangannya memberikan sejumlah bantuan korban kebakaran di gampong Geuce Kaye Jato, kecamatan Bandar Raya, kota Banda Aceh, Sabtu (10/10/2020) sore.

Aksi sosial kemanusiaan itu dilakukan oleh  seluruh pengurus partai NasDem Kota Banda Aceh, mereka berbondong - bondong turunkan tangan bersama - sama  menjambangi lokasi kebakaran dan memberikan sejumlah batuan dalam bentuk sembako.

Bantuan diantarkan langsung oleh Sekjen partai Nasdem, Kota Banda Aceh, H Heri Julius, S,Sos, MM, (anggota fraksi ), ketua fraksi partai NasDem, Daniel Abdul Wahab, serta wakil ketua fraksi Abdul Rafur.

Heri Julius menyampaikan, bahwa pihaknya turun ke lapangan untuk menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga yang ditimpa musibah kebakaran.

Selanjutnya ia mengatakan pada hakekatnya jika partai NasDem, sudah bersepakat dan berkomitmen akan selalu turun membantu warga Banda Aceh yang tertimpa musibah untuk meringankan beban mereka.

"Ini merupakan komitmen kami di partai  NasDem, maka hari ini hadir di Gampong Geuce Kayee Jato, memberikan bantuan alakadar, mungkin juga persoalan ini akan dialami oleh warga lain, dan Insya Allah kami akan hadir,” tutur politisi partai Nasdem itu.

Ia berharap bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat bagi warga yang tertimpa musibah dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

"Bantuan yang diberikan jangan dilihat dari besar kecil jumlahnya, namun ini merupakan inisiatif dan niat baik dari partai NasDem untuk membantu warga yang tertimpa musibah, serta berharap kepada warga tetap tabah dalam menghadapi musibah ini, sembari mengingatkan warga agar selalu waspada terhadap bencana alam yang muncul tiba-tiba.




“Kami minta kepada warga agar sabar dalam menghadapi musibah, karena ini merupakan ujian dari Allah yang datang secara tiba-tiba, tentu kita harus selalu menyerahkan diri kepada-Nya,” kata Heri Julius.

Pihaknya juga telah meyampaikan perihal kondisi rumah warga yang terkena musibah kebakaran kepada instansi terkait agar memberikan perhatian dan bantuan.

Sementara, pemilik rumah korban kebakaran, Murhaban, menyampaikan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Partai NasDem, yang telah mencurahkan perhatian dan bantuan kepada kami yang ketimpa  kemalangan.

“Kami tidak melihat bantuan ini dari jumlahnya tapi lebih kepada perhatiannya," ujar Murhaban.

Namun setidaknya kata Murhaban, bantuan yang diberikan partai NasDem tersebut telah meringankan beban yang mereka rasakan.

"Bagi kami ini sangat bermanfaat, dan mendoakan semoga NasDem kedepan bisa lebih maju lagi," paparnya.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, kader partai yang juga merupakan  seluruh unsur pengurus DPD, DPC, dan Garnita, Partai NasDem Se- Kota Banda Aceh, didampingi ketua ranting setempat. (dra)

close