-->

Notification

×

Iklan

Iklan

[ADVERTORIAL] Hadapi PORA, Cabor Kodrat Aceh Besar di Ikuti Atlet Segudang Prestasi

30 Agustus 2018 | Agustus 30, 2018 WIB | Last Updated 2018-11-23T08:30:34Z

HN-Aceh Besar, Sebanyak 22 atlet cabang olahraga (cabor) Tarung Derajat Aceh Besar akan berlaga pada event Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII di kota Jantho Aceh Besar pada 15-25 November 2018 Mendatang.

Ke 22 Atlet tersebut adalah atlet berprestasi yang pernah memperoleh medali pada event-event tingkat Nasional, baik pada Pekan Olahraga Nasional(PON), Pekan Olahraga Mahasiswa(POM) dan juga Pelatnas serta atlet perprestasi ditingkat daerah lainnya.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pengurus Kabupaten(Pengkab) Aceh Besar keluarga olahraga tarung derajat (Kodrat) Ilyas Ramli CR kepada media usai meninjau latihan para atlet di gedung sasana Kawah Tarung Derajat, Desa lamteh Kota Banda Aceh, Kamis (30/8/2018). Kepada awak media Ilyas menyebutkan, atlet-atlet kodrat langganan medali yaitu Rahmadi, Yuni, Nanda dan Laila serta beberapa nama lainnya yang selama ini sudah banyak menoreh prestasi pada olahraga cabor kodrat.

Tambahnya, pada PORA XII Aceh Timur, atlet kodrat Aceh Besar juga telah membonyong 4 medali emas pada posisi kedua waktu itu, sementara pada PORA XIII Aceh Besar tahun 2018 Cabor Kodrat juga menargetkan dapat medali juara umum."Sebagai tuan rumah rumah tentunya ingin prestasi terbaik, tidak ada neko-neko, target kita adalah juara umum," terangnya.

Tambahnya, untuk cabor Kodrat, kontingen Aceh Besar akan mengikuti ke 19 kelas yang akan di pertandingkan, mulai dari kelas putra-putri dan seni gerak, semua akan diikuti sertakan. "Kita akan mengikuti semua kelas yang akan dipertandingkan di PORA mendatang," terang Ilyas.

Selama ini, para atlet cabor Kodrat ini sangat intensif melakukan berbagai latihan, baik latihan fisik dan juga latihan cabang sesuai dengan cabang olahraga.

Sementara itu Sektaris Platda Aceh Besar M.ali S.Sos., M.Si mengatakan, pihaknya terus memantau berbagai perkembangan para atlet Aceh Besar yang akan berlaga pada Event 4 tahunan tersebut.

Semua cabang olahraga kita pantau, dan kita berharap Aceh Besar dapat meraih prestasi seperti yang canangkan oleh bapak Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali yaitu , harus dapat meraih juara Umum.[adv]
close