-->

Notification

×

Iklan

Iklan

NasDem Kota Banda Aceh Bagikan Masker dan Sabun Antiseptik

15 April 2020 | April 15, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-19T07:11:34Z


Habanusantara.net-Banda Aceh -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Banda Aceh membagikan 2000 masker  dan sabun antiseptik untuk warga Kota Banda Aceh agar terhindar dari terjangkitnya wabah virus  Covid  - 19

"Pembagian masker ini kita lakukan secara  bertahap. Dan untuk tahap pertama hari ini kita telah membagikan 2000 masker dan sabun antiseptik diseputaran bundaran simpang lima," ujar Sekjen partai NasDem, H Heri Julius,  kepada sejumlah jurnalis usai sholat Zuhur, di masjid Baiturahman Banda Aceh, Selasa, (14/4/2020)

Selanjutnya, Heri Julius menambahkan  pembagian masker  dan sabun antiseptik yang dilakukan di masjid Baiturahman itu merupakan lanjutan dari pembagian yang sudah dilakukan pada Bundaran Simpang Lima yang merupakan pusat Kota Banda Aceh bagi pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat.

"Tadi sekira pkl 10.00 Wib, bersama tim DPD NasDem "Lawan Covid-19" kami sudah membagikan masker dan sabun antiseptik kepada pengguna jalan yang melintas di seputaran bundaran Simpang Lima," tambah Heri Julius.



Dikatakannya, setelah membagikan masker dan sabun antiseptik disimpang lima tersebut, kita beranjak menuju masjid Baiturahman dan membagikannya kembali usai sholat Zhuhur kepada para jamaah masjid.

Heri Julius menyebutkan partai NasDem Kota Banda Aceh juga berencana nantinya
akan kembali membagikan masker dan sabun antiseptik dengan jumlah berskala lebih besar lagi yakni mencapai 10 ribu masker. "Dengan sasaran utamanya untuk para jamaah di masjid masjid yang ada di Kota Banda Aceh," jelasnya.

Tujuannya kata Heri Julius, agar masyarakat terbiasa  menggunakan masker ketika berada diluar rumah guna mencegah terjangkitnya wabah virus Corona.

Kegiatan pembagian masker dan sabun antiseptik tersebut ikut didampingi ketua fraksi partai NasDem Daniel A Wahab, serta sejumlah pengurus partai NasDem kota Banda Aceh juga ibu ibu Garnita NasDem (adv)
close