-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dewan Perwakilan Rakyat Dari Partai Aceh Kota Langsa sumbang sebagian gaji penanganan Covid-19.

01 April 2020 | April 01, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-01T16:24:57Z



Haba Nusantara.net Langsa - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Langsa dari Partai Aceh ( PA ) menyumbang sebagian gajinya untuk penanganan wabah Virus Corona (Covid-19).

Hal tersebut di benarkan oleh ketua Partai Aceh Kota Langsa Usman Abdullah, SE, kepada media ini Rabu (1/04). "Kita sudah terima sebagian gaji anggota DPRK dari Partai Aceh." Pungkas nya

lanjut. Usman Abdullah, Partai Aceh juga ingin berpartisipasi, membantu masyarakat dalam menghadapi virus yang mematikan ini. Ia juga telah menunjuk ketua pelaksana lapangan.
"Terkait kegiatan yang akan kita laksanakan, kami sudah tunjuk Adlin Furqan sebagai Ketua Pelaksana Lapangan untuk Penaganan Covid 19". Ujarnya.

Menurutnya, penanganan covid 19 ini butuh kepedulian semua pihak, termasuk partai politik. Dengan potensi yang dimiliki partai dapat membantu kerja pemerintah. Apalagi kita tau  partai juga memiliki struktur sampai ke gampong-gampong.
Sementara itu. Ketua Fraksi DPRK Langsa dari Partai Aceh, Maimul Mahdi membenarkan,ia dan anggota DPRK dari partai Aaceh lainnya sudah menyerahkan sebagian gajinya untuk penangaanan Virus Corona

"Ini bagian dari tugas dan tanggung jawab kita untuk masyarakat,"ujar Maimul Mahdi.Kami himbau seluruh kader Partai Aceh yang di gampong-gampong harus selalu membantu masyarakat dan tetap tenang serta tidak panik,"tutur Maimul Mahdi.

close