-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Besok, Kadin Langsa Bagikan 500 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Corona

04 April 2020 | April 04, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-04T14:16:51Z
Habanusantara.net, Langsa – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Langsa, besok Minggu (5/5/2020), akan menyalurkan bantuan kepada warga miskin yang terdampak pembatasan aktivitas saat pendemi virus corona atau Covid-19.

Mulai siang tadi, pengurus Kadin Langsa dan para relawan melakukan berbagai persiapan logistik, untuk kegiatan sosial penyaluran sembako kepada 500 warga yang terdampak covid-19 di wilayah Kota Langsa.

Ketua Kadin Langsa Abd Hadi Abidin atau yang akrab disapa Adi Maros menjelaskan, pembagian sembako untuk warga terdampak covid-19 ini akan dilakukan pihaknya pada hari Minggu 5 April 2020, di Sekretariat Kadin Langsa Jl Iskandar Muda (Toko Belakang).

Dikatakan, bantuan akan di salurkan kepada tukang becak, tukang sapu jalan, petugas kebersihan, juru parkir, tenaga medis, mualaf, serta kaum fakir miskin. Selain itu beberapa Dayah juga akan diberikan bantuan tersebut.

Bantuan tersebut berupa kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, dan kebutuhan mendasar lainnya.

“Kita berharap kegiatan penyaluran sembako dari Kadin Langsa besok, dapat berjalan dengan baik dan mendapat berkah,” ungkapnya. (Agussalem)

close