-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bantu Atasi Kekurangan Stok, Polda Aceh Sumbang 97 Kantong Darah.

09 April 2020 | April 09, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-09T13:01:23Z


Haba Nusantara.net, Banda Aceh - Dalam upaya membantu mengatasi kekurangan Stok Darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh, Polda Aceh menggelar kegiatan donor darah.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono mangatakan, kegiatan donor darah yang dilakukan hari ini bekerja sama dengan PMI Banda Aceh. Turut melakukan donor darah Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, bersama Para Pejabat Utama, Wakil Ketua PD. Bhayangkari Aceh dan sejumlah Personel Polda Aceh lainnya di Aula Serbaguna, Mapolda Aceh, Kamis (9/4/2020) 
 
"Donor darah yang diigelar hari ini bertujuan untuk membantu PMI untuk mengatasi atau menyalurkan bantuan darah bagi penderita demam berdarah khususnya atau penderita penyakit lain yang membutuhkannya, " ujar Ery Apriono.

Ery menambahkan, kegiatan donor darah itu ditangani oleh tenaga medis masing-masing dari Biddokkes Polda Aceh dan Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh, juga turut disaksikan Ketua PMI Aceh Kamaruzzaman dan sejumlah Pejabat PMI Aceh lainnya.

"Alhamdulillah, donor darah yang digelar di Mapolda Aceh berhasil mengumpulkan sebanyak 97 kantong darah untuk disumbangkan ke PMI Aceh, ditambah 41 kantong dari Personel Ditlantas yang telah melakukan kegiatan serupa pada Rabu (8/4) kemarin," sebut Kabid Humas. 

Ketua PMI Banda Aceh Kamaruzzaman dalam kegiatan itu menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Personel Polda Aceh dan jajarannya yang telah berpartisipasi mendonorkan darahnya dalam rangka membantu PMI Aceh (Ismail)
close