-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Ditengah Pandemi Corona, Bhayangkari Cabang Banda Aceh Salurkan Bantuan Untuk Panti Asuhan dan Warga Masyarakat

09 April 2020 | April 09, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-09T13:12:58Z

Haba Nusantara.net, Banda Aceh - Bhayangkari Cabang Banda Aceh yang diketuai oleh Ny Ning Trisno Riyanto, ditengah Pandemi Covid - 19 memberikan bantuan berupa alat medis APD (Alat Pelindung Diri) kepada UPTD Puskesmas Lampaseh, Banda Aceh, Masker, Sembako dan lainnya bagi Panti Asuhan dan warga Kota Banda Aceh dan sekitarnya, Kamis (9/4/2020). 

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Ketua Cabang Bhayangkari Kota Banda Aceh Ny. Ning Trisno Riyanto mengatakan, kegiatan ini dilakukan atas kepedulian Bhayangkari dalam Pandemi covid - 19.
   
"Kepedulian Bhayangkari Cabang Banda Aceh atas Pandemi Covid - 19 ini kami lakukan dengan ikhlas. Bantuan ini kami berikan dengan cara hasil dari kumpulan Bhayangkari Ranting di jajaran Polresta Banda Aceh untuk di salurkan kepada warga yang membutuhnya," Ujar Ny. Ning Trisno.

Bantuan kepedulian Bhayangkari Cabang Banda Aceh ini disalurkan oleh Personel Polwan Satuan Lalulintas dan Polwan Polresta Banda Aceh kepada UPTD Puskesmas Lampaseh Banda Aceh berupa Alat Pelindung Diri (APD), Masker, Susu, sebutnya.

Kemudian, kami juga membagikan nasi gratis dan masker bagi warga yang melintas di depan Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh serta depan Gedung Lakalantas Polresta Banda Aceh, tambahnya.

Selain itu, bantuan kami salurkan kepada panti asuhan yang berada di Banda Aceh diantaranya, Panti asuhan Media Kasih, Panti asuhan Muhammadiyah dan Dayah Mini Terpadu Alue Naga Banda Aceh, tutur Ketua  Cabang Bhayangkari. 

"Bantuan yang diserahkan berupa beras, mie instan, minyak makan, dan telur. Semoga apa yang kami salurkan sangat bermanfaat bagi yang menerimanya," sambungnya. 
  
Penyaluran bantuan ini langsung sampaikan oleh Kasat lantas Polresta Banda Aceh AKP Yasnil Akbar Nasution, SIk melalui Kanit Dikyasa Ipda Murni dan beberapa anggota lainnya yang mewakili Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Banda Aceh kepada kepala UPTD Puskesmas Lampaseh dr. Razali di kantornya yang di saksikan oleh beberapa anggotanya.

“Pak dokter, kami dari Polresta Banda Aceh mewakili Ibu Ketua Bhayangkari Cabang banda Aceh Ny. Ning Trisno,  ada memberikan bantuan berupa alat medis dan lainnya, agar diterima dan dimanfaatkan serta dipergunakan, untuk membantu pencegahan virus corona (covid 19), dan kami harap bermanfaat nantinya,” ucap Ipda Murni.

Sementara itu, Kepala UPTD Puskesmas Lampaseh mengatakan ucapan terima kasih dengan disalurkan bantuan kepada kami.

“Terima kasih, tolong sampaikan kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Banda Aceh, bantuan ini kami terima dan akan kami pergunakan serta kami rawat dengan baik apa yang kami terima,” ucap Razali.

Kemudian, Pimpinan Dayah Mini Terpadu Abi Umar Rafsanjani mengucapkan berkat bantuan yang dberikan oleh ibu Bhayangkari dapat bermanfaat bagi anak yatim piatu yang ada di dayah ini. 

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pimpinan Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Asuhan Media Kasih.
close