-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pringati Hari Disabilitas, Dandim 0117/Atam Silaturahmi ke SLBN

06 Desember 2019 | Desember 06, 2019 WIB | Last Updated 2019-12-07T07:09:38Z


Habanusantara,net | ACEH TAMIANG -- Sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan eksistensi kepada para penyandang disabilitas, Kodim 0117/Atam mengadakan peringatan Hari Disabilitas Internasional.



Kegiatan ini berlangsung
Sekolah Luar Buasa Negeri Pembina (SLBNP) Pembina Kampung Landuh Kecamatan Rantau Aceh Tamiang, jumat (06/12/2019) , Jumat pagi. Dengan mengangkat tema”Indonesia Inklusi, Disabilitas Unggul” untuk menyetarakan semua golongan termasuk penyandang disabilitas.


Penyandang Disabilitas  merupakan bagian masyarakat Indonesia yang juga memiliki kedudukan, hak, kewajiban, dan peran yang sama. Mereka juga mempunyai hak dan kesempatan yang sama dalam segala aspek kehidupan dan penghidupan.

Dalam Sambutan Komandan Kodim
(Dandim) 0117/Aceh Tamiang
Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I.Pol mengatakan, kegiatan senam bersama ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0117/Aceh Tamiang kepada masyarakat khususnya yang menyandang disabilitas.

"Kami atas nama satuan mengucapkan terima kasih dan bangga atas dedikasi serta prestasi yang sudah diukir oleh saudara kami meskipun dengan segala keterbatasan fisik semangatnya luar biasa dan mereka juga putra-putri harapan bangsa," ujar Dandim 0117/Atam.

Dirinya juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut, bisa memberi kegembiraan bagi anak-anak dan momentum yang pas bagi kita memberikan dorongan semangat serta perhatian kepada adek-adek untuk mengembangkan potensi yang dimilikinya," harapnya.

Kepala Sekolah SLBNP Kab. Atam Bapak Mutaqin, Spd  mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan kunjungan yang dilakukan Kodim 0117/Aceh Tamiang.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Dandim, para perwira serta prajurit dan ibu-ibu Persit yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materil. Dan juga segala bentuk perhatian atau kepeduliannya kepada anak-anak penyandang disabilitas.” ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0117/ Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I.Pol, Kepala Sekolah SLBNP kab. Atam Mutaqin, Spd, Ketua persit kodim 0117/ Atam cabang XXIV Ny. Luli Ariati Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I.Pol, Para perwira jajaran kodim 0117/ Atam, Para pengurus persit kodim 0117/ Atam, Personil kodim 0117/ Atam, Tenaga pengajar SLBNP kab. Atam dan Anak anak SLB / Penyandang. (3ndrik)


close