-->

Notification

×

Iklan

Iklan

[ADVERTORIAL] TIM KONI Aceh Kembali Tinjau Venue, Abu Razak : Akhir Oktober Harus Sudah Selesai

06 September 2018 | September 06, 2018 WIB | Last Updated 2018-11-23T08:21:38Z

HN-Aceh Besar, Tim pengarah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh kembali melakukan tinjauan ke venue(tempat pertandingan) Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII di Jantho Sport City(JSC) di Kota Jantho Aceh, Besar, Rabu (5/9/2018). Tim yang dipimpin oleh Ketua Harian KONI Aceh  Kamaruddin Abubakar (Abu razak) dan didampingi oleh Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali dan ketua harian PP PORA Ridwan Jamil meninjau langsung satu persatu venue dikawasan JSC.

Dari hasil tinjauannya, kepada wartawan Abu Razak mengatakan pembangunan venue ini sudah banyak peningkatan dari tinjuan pihaknya beberapa waktu yang lalu. “Saya lihat sudah banyak perkembangan, jika dilihat dari tinjauan beberapa waktu yang lalu,” katanya.

Abu Razak juga meminta kepada Bupati dan Panitia Pelaksana (PP PORA) untuk terus menggenjot pekerjaan pembangunan venue, mengingat waktu yang tersisa hanya 2 bulan lagi. “Paling lambat bulan Oktober atau akhir bulan Oktober kita sudah clear, sudah finish,” mintanya.

Sementara itu, Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali kepada wartawan menyatakan optimis bahwa semua sarana pertandingan rampung akhir Oktober. Begitu halnya dengan stadion mini, dimana  pekerjaan  ini hampir selesai pengerjaan nya, kita berharap  rampung tepat waktu dan bisa digunakan saat pembukaan PORA. 

Seperti diketahui, event PORA XIII ini akan di gelar di kota Jantho pada tanggal 18 hingga 25 November 2018, dimana pada kegiatan open ceremony dan penutupan akan dilaksanakan di Stadion Mini kawasan JSC.

Tambah Mawardi, PORA dalam pelaksanaan, panitia bukan hanya menyelesaikan sarana pertandingan yakni venue, akan tetapi menyiapkan konsumsi, akomodasi dan transportasi yang bagus. 

"Kita sudah merancang sistem konsumsi, akomodasi dan transportasi yang bagus. Termasuk fasilitas wifi. Semuanya gratis kita berikan kepada semua peserta PORA. Kita ingin PORA ini menjadi yang terbaik dari sebelumnya", paparnya.(adv)
close