-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kasubbid Penmas Pimpin Kemitraan dengan Awak Media

06 September 2018 | September 06, 2018 WIB | Last Updated 2018-09-06T02:41:04Z

HN-Banda Aceh, Kasubbid Penerangan masyarakat (Penmas)  Bidhumas Polda Aceh Kompol H. Hamidi, S. H mewakili Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S.H, memimpin kegiatan kemitraan dengan awak media (wartawan) yang digelar  di Warung Kande, Batoh, Banda Aceh, Rabu (5/9) malam.

Hadir dalam kegiatan itu,selain Kasubbid Penmas juga hadir staf Bidhumas Polda Aceh dan puluhan awak media dari berbagai media baik cetak, elektronik dan online.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Aceh Kompol H. Hamidi, S. H, dalam kesempatan itu,  menyampaikan arahan diantaranya, mengatakan saat ini masih dalam suasana lebaran Idul Adha dan pada kesempatan ini,saya mengucapkan selamat hari raya Idul Adha dan mohon maaf lahir batin.

Kemudian wartawan adalah mitra Polri dan melalui kegiatan ini kita tingkatkan kemitraan antara Polri dengan awak media. Selain itu, saya juga sangat mengharapkan kontribusi dan bantuan awak media untuk mendukung dan menjadi mitra terbaik bagi Polri dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya bagi masyarakat, kata Kasubbid Penmas. Kemitraan itu, juga diwarnai acara musik dan hiburan serta berlangsung sukses.()
close