-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mempererat Tali Silaturahmi, PT. Alfa Scorpii Kuala Simpang Gelar Nonton Bareng Moto Gp

07 Oktober 2020 | Oktober 07, 2020 WIB | Last Updated 2020-10-07T07:00:44Z

 



Habanusantara.net | ACEH TAMIANG -- Dealer resmi Yamaha PT. Alfa Scorpii Kuala Simpang Karang Baru menggelar nonton bareng (Noba) Moto Gp, bersama komunitas motor dan masyarakat Aceh Tamiang, yang bertempat di RJ Caffe Kampung Benua Raja, Kecamatan Rantau. Minggu (13/9/2020). 

Acara yang berlangsung sejak Pukul 17.00 WIb, ini telah membagikan berbagai hadiah-hadiah menarik bagi para penonton yang berhasil menang dalam permainan-permainan seru.

Tujuannya kata Rukma Yuarsa selaku GA (General Affair) Alfa Scorpii Karang Baru, tentu saja untuk mempererat silaturahmi antara Yamaha dan konsumen pecinta Yamaha khususnya konsumen setia Dealer Yamaha Alfa Scorpii Karang Baru.




Selain nonton bareng PT. Alfa Scorpii juga menyediakan Snack dan minuman gratis serta mengadakan kuis dengan hadiah souvernir bagi penonton yang berhasil menebak pemenang juara Moto GP seri tersebut.



Di kesempatan sama juga Dealer Alfa Scorpii Karang Baru mengadakan Stand Pameran jenis jenis sepeda motor Yamaha dan menerangkan berbagai macam jenis keungulan jenis Motor Yamaha tersebut, terlihat dalam amatan kendaraan yang di pamerkan Motor Yamaha Mio, Lexi, Vixion, Nmax, Aerox.


Bahkan puaskan para pembeli, PT. Alfa Scorpii Kuala Simpang Karang Baru Ini, mengadakan program promo menarik di bulan Agustus dan September 2020 dengan memberikan promo bagi yang membeli Yamaha Lexi akan mendapatkan bonus dari tiga pilihan secara gratis. Konsumen mendapat satu bonus pilihan dari tiga yang tersedia yakni, TV, Mesin Cuci bahkan Kulkas. (3ndrik)

close