-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Himbauan Kapolda Untuk Masyarakat Aceh

25 Maret 2019 | Maret 25, 2019 WIB | Last Updated 2019-03-25T10:50:38Z

HN - Banda Aceh-Menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019, Kepolisian Daerah Aceh mengeluarkan himbauan kepada masyarakat.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnya, Senin (25/3).

Dikatakan Kabid Humas, himbauan dari Polda Aceh tersebut merupakan himbauan dari Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat yang berdomisili di Provinsi Aceh. 

Kapolda Aceh, menyatakan, dalam rangka mengawal dan menyukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pileg Tahun 2019 di Provinsi Aceh agar dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

Pertama kepada semua pihak diharapkan untuk taat asas dan taat aturan yg berlaku serta menahan diri dari segala tindakan yang dapat menganggu kelancaran pelaksanaan Pilpres dan Pileg.

Kedua, kepada seluruh masyarakat Aceh yang memiliki hak pilih, dipersilahkan memilih calon pemimpin sesuai dengan hati nurani, sehingga terpilihnya sosok pemimpin untuk masa kerja lima tahun yang akan datang. 

Ketiga, mari bersama-sama kita ciptaptakan suasana aman, damai dan sejuk serta menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta mendasari kaidah syariat Islam dalam setiap perbuatan dan tindakan sekaligus dapat menunjukkan bahwa masyarakat Aceh semakin matang serta santun dalam berdemokrasi.

Keempat, Polda Aceh dan jajaran beserta unsur TNI dan Stakeholder lainnya, tidak akan mentolerir setiap tindakan melawan hukum yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di wilayah Aceh. 

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua dalam mewujudkan Aceh yang sejahtera dan bermartabat.(**)
close