-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bukti Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Aceh Tamiang Beri Kejutan di HUT TNI ke-75

05 Oktober 2020 | Oktober 05, 2020 WIB | Last Updated 2020-10-05T08:53:07Z

 


Habanusantara.net | ACEH TAMIANG -- Bukti sinergitas antara Tentara Negara Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tergambar saat Polres Aceh Tamiang memberikan kejutan HUT ke 75 TNI kepada Kodim 0117/Atam, Senin (05/10) pagi. 


Kapolres AKBP Ari Lasta Irawan bersama perwira Staf, Kapolsek dan anggota jajaran Polres Aceh Tamiang memberikan kejutan kepada Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita di Makodim Setempat.

Dengan datang mendadak sambil membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng yang bertuliskan Dirgahayu ke-75 Tahun Tentara Nasional Indonesa (TNI) “Sinergi Untuk Negri” Dilanjutkan dengan pemberian kue dan nasi tumpeng kepada Dandim 0117/Aceh Tamiang.

Ari menyampaikan kejutan ini sebagai bukti sinergitas antara TNI Polri di Kabupaten Aceh Tamiang dari tingkat atasan hingga bawahan. "Semoga dengan bertambahnya usia TNI yang genap 75 tahun pada hari ini dapat meningkatkan sinergi untuk keutuhan negeri ini, dan kedepanya TNI semakin Profesionalisme, modern dan di cintai Rakyat,” ujar Kapolres Aceh Tamiang." pungkas Kapolres. 

Saat pemberian ucapan Dirgahayu HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tersebut, secara simbolis Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, S.l.K memberikan kue ulang tahun untuk di potong, dan selanjutnya potongan kue ulang tahun tersebut di sulangkan ke Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita (Dandim 0117/Aceh Tamiang).

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengucapkan terimakasih khususnya kepada Kapolres Aceh Tamiang Beserta Jajarannya atas hubungan silaturahmi dan sinergi yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik,” ungkapnya. (3ndrik)


close