-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Yuk, Gowes Bareng Pak Heri Julius !

26 September 2020 | September 26, 2020 WIB | Last Updated 2020-10-04T14:43:59Z

 


Sp Surabaya Start Awak Gowes

Habanusantara.net - Banda Aceh- Kegiatan rutin  Hoe Jak cycling club, binaan H Heri Julius, yang diketuai Taufiq TRA, setiap Minggu,  to gowes mengitari Kota Banda Aceh -Aceh Besar, dan telah menjadi agenda rutin komunitas grup tersebut.

"Setiap minggu gowes kita gelar dan telah menjadi agenda  rutin komunitas Hoe Jak Cycling Club, dimana start awal gowes di Simpang Surabaya, dengan titik kumpul dan standby di Dapu Kupi, sekira pukul 08.00 Wib," kata Heri Julius, lewat pesan grup Whatshapp, di Banda Aceh, (24/9/2020)

Heri Julius, menaruh harapan sekiranya dengan gowes ini nantinya dapat menjaga stamina tubuh agar tetap selalu sehat dan kuat.

Bersepeda menjadi tren dikalangan masyakarat

Sebelumnya, dalam bincang bincang bersama Heri Julius, mengatakan bahwa bersepeda sudah menjadi tren bagi kalangan masyakarat dan tidak memandang golongan.

"Mengayung sepeda alias gowes, telah menjadi pilihan berolahraga bagi berbagai kalangan," tuturnya.

Heri mengatakan komunitas HJCC ini hadir meramaikan kelompok-kelompok bersepeda yang banyak bermunculan. Sebagai sesama penggemar sepeda, anggota HJCC rutin gowes tak hanya di kota Banda Aceh.

Mereka telah melalang buana ke sejumlah taman taman wisata, serta melintasi sejumlah pinggiran di kota Banda Aceh, dan Aceh Besar.

Heri Julius, menambahkan gowes merupakan  petualangan yang menyenangkan. Namun bukan hanya menyalurkan hobi, namun  banyak hal positif yang bisa dilakukan.

'Sepertihalnya membangun dan memperkuat silaturrahmi, kekompakan, dan  solidaritas sesama anggota," terang Heri Julius.



DikatakanHeri Julius, jika dilihat dari pandangan perspektif jelas bahwa gowes merupakan kegiatan olahraga, dan itu  sudah pasti.

Hingga kini, banyak kegiatan hal positif lain yang dilakukan HJCC, selain membuka perkumpulan arisan sesama anggota juga membentuk berbagai perlombaan jelang doorprize, serta  kegiatan lainnya.(ADV)

close