-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Ketua Komisi III Ismawardi Apresiasi Pasukan Orange Ditengah Ancaman Covid-19

03 April 2020 | April 03, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-03T05:46:04Z

Habanusantara.net, Banda Aceh - Di tengah ancaman pandemi virus corona disease (covid-19), pasukan Orange atau petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Banda Aceh  tetap melaksanakan rutinitasnya sebagai pejuang kebersihan lingkungan meski imbauan pemerintah untuk beraktivitas di rumah terus digaungkan.

Kinerja para punggawa kebersihan Kota Banda Aceh dibawah komando Hamdani, S.Sos dinilai masih sangat baik. Mereka merupakan garda terdepan sebagai pejuang lingkungan untuk kemaslahatan umat. 

Mereka mengaku tak bisa berhenti sebagai pelayan masyarakat, khususnya dalam pengangkutan sampah yang dihasilkan sampah pasar maupun rumah tangga. "Saya melihat kinerja Dinas Kebersihan (DLHK3) ini masih sangat baik," ungkap Ismawardi anggota Fraksi PAN DPRK Banda Aceh. 


Ini dapat kita lihat bahwa kebersihan kota masih tetap terjaga walaupun ditengah pandemi Covid 19 yang melanda seperti sekarang ini. Lanjut Politisi PAN ini


Sebagai Wakil Ketua Komisi III Ismawardi mengatakan, di komisi III selalu berkoordinasi dengan Dinas Kebersihan selaku mitra kerja apabila ada kendala-kendala menyangkut hal teknis dilapangan, Insya Allah sampai saat ini masih aman-aman saja.

"Kita memberikan apresiasi kepada Kadis DLHK3 dan jajarannya yang menjadi garda terdepan dalam menanggulangi kebersihan Kota. Kita juga mengharapkan agar petugas kebersihan yang mengangkut sampah agar diberikan juga APD tentu saja sesuai dengan standar petugas kebersihan, untuk melindungi mereka apalagi ditengah wabah corona ini," ujar Ismawardi.

Mudah-mudahan dengan kerja keras ini, kita doakan bersama semoga tahun ini kota yang kita cintai ini kota gemilang dapat kembali meraih penghargaan Kota Sehat/Adipura tingkat Nasional sebagai pengelolaan lingkungan terbaik(Ismail)


close