-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sekjen Partai NasDem H Heri Julius Pimpin dan Bagikan Masker

14 April 2020 | April 14, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-19T07:07:33Z


Ketua DPRK Banda Aceh Apresiasi Positif Langkah Partai NasDem

Habanusantar.net- Banda Aceh- Sekretaris jenderal (Sekjen) partai NasDem Kota Banda Aceh H Heri Julius, pimpin langsung pembagian 2000 masker dan sabun antiseptik kepada pengguna jalan di Kota Banda Aceh, Senin, (14/4/2020.

Pembagian masker dan sabun antiseptik tersebut dipusatkan diseputaran Simpang Lima Kota Banda Aceh, dan berlanjut ke masjid Baiturahman, kepada para jamaah usai sholat Zhuhur.

Ketua DPRK Banda Aceh Apresiasi Positif Langkah Partai NasDem

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRK) Kota Banda Aceh Farid Nyak Umar, apresiasi terhadap partai NasDem yang telah membagi- bagikan masker dan sabun antiseptik terhadap warga.

"Saya selaku ketua DPRK Banda Aceh apresiasi positif terhadap partai NasDem yang ikut berpartisipasi terhadap penangulangan Wabah Covid-19," ujarnya, ketika melintas di simpang lima Banda Aceh saat tim DPD Partai NasDem "Lawan Covid-19" membagikan bagikan masker dan sabun antiseptik kepada warga.


Menurut Farid, langkah langkah
Seperti ini kiranya juga dapat diikuti oleh yang lainnya dalam membantu masyarakat menjaga diri dari terjangkitnya wabah virus Covid.

"Setidaknya penggunaan masker dapat mencegah terjangkitnya penularan virus covid-19 terhadap warga," kata politisi PKS ini.

Farid nyak Umar terus menyakini warga senantiasa tetap menjaga diri agar terhindar dari terjangkitnya penularan wabah virus covid yang sangat berbahaya itu dan teruslah menjaga kesehatan.

Farid berharap setidaknya warga menggunakan masker ketika keluar rumah dan mencuci tangan serta menjaga hidup sehat. (Adv)






close