-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Menyambut Ramadhan, Masyarakat Lampanah Tunong Gotong Royong

19 April 2020 | April 19, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-19T08:58:16Z


Habanusantara.net, KOTA JANTHO - Untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H, masyarakat Gampong (desa-red) Lampanah Tunong, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar. Kegiatan gotong royong bersama disekitar lingkungan gampong, Minggu (19/4/2020).

Keuchik Gampong Lampanah Tunong, Fajri, kepada Media Pos Aceh, menyatakan, gotong royong itu untuk menjaga kebersihan gampong, apalagi menjelang bulan suci Ramadhan, mulai pembersihan badan jalan gampong,  pekarangan Masjid Asy Syuhada serta pekarangan meunasah, dan disetiap dusun dusun. “Ini sudah tradisi warga gampong kami untuk gotong royong, apalagi sedang maraknya penyebaran Covid 19 yang sedang mendunia, makanya kita tetap menghimbau kepada warganya tetap menjaga kebersihan,” ujarnya.

Dalam masa penangangan virus corona ini, pihaknya juga terus menghimbau masyarakat untuk memakai masker masker saat keluar rumah, jaga jarah dan mencuci tangan pakai sabun. “Semua kita berharap dan berdoa kepala Allah SWT agar corona cepat berlalu,” pungkas Fajri didampingi Sekretaris Remaja Asy Syuhada, Almusahhari.(Muklis)
close