-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Gampong Sungai Pauh Firdaus, lakukan Giat Gotoroyong dan Penyemproptan Disenfektan.

11 April 2020 | April 11, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-11T06:01:13Z


Haba Nusantara.net Langsa Gampong Sungai Pauh Firdaus Kecamatan Langsa Barat, lakukan kegiatan Gotoroyong dan Penyemprotan cairan Disenfektan dilingkungan Gampong Sabtu (11/4/2020).

Amatan media ini dilapangan Geucik beserta perangkat Gampong, Tuha Peut dan Polmas, Babinsa, Mahasiswa KPM IAIN Langsa, lakukan pembersihan saluran parit beserta Penyemprotan Disenfektan di lingkungan Gampong.


Hendra Saputra. S.H selaku Geucik Gampong Sungai Pauh Firdaus Saat dikonfirmasi Media ini (11/04) mengatakan, kegiatan ini merupakan Gotoroyong beserta Penyemprotan Cairan Disenfektan yang sekaligus kegiatan tersebut untuk menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan yang akan datang pada pekan depan. "tujuan utama kegiatan pagi ini, yaitu dalam rangka kita melaksanakan Gotoroyong dan Penyemproptan Disenfektan dan sekaligus acara ini kita laksanakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, yang akan datang pekan depan. Jadi kita laksanakan bersama beserta seluruh perangkat Gampong dan tuha peut dan didampingi oleh Babinsa dan Polmas Gampong Firdaus". Pungkas Geucik Sungai Pauh Firdaus Hendra Saputra S.H.


Tidak hanya itu saja Geucik sungai pauh Firdaus juga menghimbau bagi Masyarakat nya agar saling menjaga keindahan. "Jadi saya menghimbau pada seluruh masyarakat agar dapat sama-sama menjaga keindahan terutama di rumah masing-masing juga bagi seluruh Masyarakat agar tidak berkeluyuran saling menjaga saling berkordinasi bila ada pulang dari luar supaya Gampong kita ini terbebas dari Virus Corona". Ujarnya Geucik Sungai Pauh Firdaus.

Ditempat terpisah salah seorang pemuda Gampong Sungai Pauh Firdaus Abdul Abas (31) saat dimintai komentar nya untuk pelaksanaan gotoroyong dan penyemprotan cairan Disinfektan mengatakan, dengan ada nya kegiatan ini Masyarakat lebih senang dan antusias. Terimakasih juga kepada Geucik Sungai Pauh Firdaus yang telah bekerja dengan baik untuk Gampong ini". Kata nya



close