-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Edo: Kami Bersyukur Sekali dengan adanya TMMD di Gampong ini

12 April 2020 | April 12, 2020 WIB | Last Updated 2020-06-06T08:33:55Z

Habanusantra.net, Aceh Timur -  Edo salah seorang pemuda Gampong Paya Bili Sa Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, bertemakasih sekali terhadap TNI yang telah membangun sarana olah raga di desa nya. “Kami para pemuda Gampong Paya Bili Sa bersyukur sekali dengan adanya TMMD di Gampong ini, karena bukan hanya sasaran fisik tapi juga dapat membangkitkan peran generasi muda. Mudah-mudahan muncul bibit-bibit pemain sepak takraw ditempat kami." Kata nya.

Penyerahan sarana olahraga ini merupakan rangkaian kegiatan TMMD di Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur. Dimana Dan satgas TMMD Kodim 0104/Atim. Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han). Menyerahkan berupa bantuan sarana olah raga yaitu bola takraw dan net kepada pemuda pada hari Kamis (09-04-2020).

Kegiatan positif ini terus dilakukan guna memberikan motivasi semangat serta menunjukkan perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat, terutama untuk kalangan pemuda yang hobby bermain sepak takraw, agar dapat memupuk persaudaraan dan hubungan silaturrahmi serta dapat melahirkan atlet-atlet sepak takraw dari Gampong itu. 
close