-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Besok, Partai NasDem Kota Banda Aceh Akan Bagikan 2000 Masker dan Sabun Antiseptik

13 April 2020 | April 13, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-19T07:09:50Z


Haba Nusantara.net, Banda Aceh- Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Banda Aceh rencananya, besok (Selasa) (14/4) akan membagi-bagikan 2000 masker dan sabun antiseptik untuk warga Kota Banda Aceh.

Pembagian masker dan sabun antiseptik tersebut akan dipusatkan diseputaran Simpang Lima Kota Banda Aceh, kepada para pengguna jalan dan para jamaah di masjid -masjid usai sholat berjamaah.

Dan rencananya dibagikan sekira pkl.10.00 Wib hingga selesai, yang dipimpin langsung ketua parta NasDem Kota Banda Aceh, Eddy Zuardy bersama tim DPD Partai NasDem "Lawan Corona."

Hal tersebut disampaikan Sekjen partai NasDem Kota Banda Aceh, H Heri Julius, S.Sos,  melalui Juvinda Gampi, kepada habanusantara.net, dikirim lewat pesan singkat  WhatShApp, Minggu, (12/4/2020)

"Aksi itu dilakukan partai NasDem untuk membantu mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan serta upaya pencegahan terhadap virus corona bersama pemerintah," ujarnya.

Selanjutnya, ketua partai NasDem Kota Banda Aceh, Eddy Zuardy, menekankan pada masyarakat untuk selalu memakai masker saat keluar rumah untuk mengantisipasi terjangkitnya wabah Covid19.

Partai NasDem sebagai partai politik menjadi bagian dari masyarakat dan  berkomitmen selalu dekat dengan masyarakat dan selalu mendampingi masyarakat dalam keadaan apa pun. Apalagi saat ini sedang diuji dengan adanya penyakit Covid-19.

Dia berharap, masyarakat dapat serius menjaga kesehatan diri, paling tidak memakai masker pada saat keluar rumah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut. Semoga berkelanjutan dalam skala yang lebih besar lagi,” pungkasnya. (Adv)
close