-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Keuchik di Peureulak Timur Dilantik, Ini Pesan Camat

14 Januari 2020 | Januari 14, 2020 WIB | Last Updated 2020-01-14T14:03:33Z
Habanusantara.net, Aceh Timur – Camat Peureulak Timur Mukhtaruddin melantik keuchik Seuneubok Dalam Musliadi dan Ibrahim Keuchik Aluebu Alue Nireh pada Selasa 14 Januari 2020  kegiatan tersebut berlangsung khidmat di aula kantor camat setempat. 

Adapun yang berhadir dalam kegiatan tersebut yakni, Ipda Fauzi Admaja SH kapolsek Peureulak Timur, Kapten Nana Sutiana Danramil Peureulak Timur, para Imam Mukim Se-Peureulak Timur dan para keuchik se-Peureulak Timur. 

Dalam moment pelantikan tersebut Mukhtaruddin menyampaikan bahwa Keuchik yang di lantik menyisakan banyak tugas baik dari segi pemerintahan, pembangunan, sosial dan ekonomi. Dalam kepemimpinan nantinya kami mengharapkan agar lebih memperhatikan administratif di gampong. 

"Saya sangat mengharapkan kepada keuchik untuk memperhatikan rakyat, seperti halnya permasalahan sosial, ekonomi dan pembangunan di gampong untuk masyarakat, " Ujar Mukhtaruddin camat Peureulak Timur. 

Dalam kesempatan yang sama Danramil Peureulak Timur Kapten Nana Sutiana mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di pemerintahan. 

"Bapak-bapak yang di lantik mengemban tugas untuk memimpin rakyat di gampong bapak, berbuatlah dengan bismillah, kerjakan tugasnya dengan senang hati, dalam memimpin nantinya kami mengharapkan agar di kedepankan musyawarah karena dengan musyawarah dapat melahirkan keharmonisan dan tujuan yang ingin di kerjakan dapat berjalan sesuai dengan yang di harapkan, " ujar Kapten Nana. 

Lain halnya dengan Ipda Fauzi Atmaja, SH mengatakan bahwa keuchik merupakan harapan rakyat, keuchik harus menjadi pemerintah yang merakyat, karena dengan begitu pemimpin akan di cintai oleh masyarakat. 

"Prioritas lah pekerjaan mu untuk membangun desamu, agar kamu melihat hasil luar biasa dari karya-karya yang di kerjakan, pilihlah perangkat yang mampu di bidangnya agar apa yang di kerjakan sesuai dengan harapan dan cita-cita, "demikian pungkasnya. (*)
close