-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dr Ir H Abdullah Puteh, MSi memberi, dukungan penuh kepada Direktur PT Perkebunan Nusantara I

23 Juni 2020 | Juni 23, 2020 WIB | Last Updated 2020-06-23T02:15:25Z

Habanusantara.net, Langsa - Anggota DPD RI, Dr Ir H Abdullah Puteh, MSi memberi, dukungan penuh kepada Direktur PT Perkebunan Nusantara I supaya ke depanya lebih baik, sehingga dapat mendongkrak perekonomian Masyarakat di Kota Langsa dan Provinsi Aceh pada umumnya.

Hal tersebut di sampaikan Abdullah Puteh saat mengunjungi Kantor Pusat PTPN I Aceh Yang disambut oleh Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap bersama Komisaris Independen Ir. H. Almasrul. Senin (22/6/2020).

Lanjut Abdullah Puteh lagi, PTPN I Aceh harus bisa menjadi icon perkebunan di Aceh, apalagi bisa membantu mengentaskan perekonomian rakyat.

"Selain itu, dapat membantu dan terbuka permasalahan kesulitan lapangan pekerjaan, sehingga angka pengangguran bisa berkurang," tandasnya.

Untuk itu, selaku tokoh rakyat Aceh sangat memberi dukungan penuh kepada Direktur yang baru untuk mengembangkan PTPN I agar ke depan lebih baik, sehingga perekonomian rakyat terutama di Kota Langsa dan pada umumnya provinsi Aceh bisa bangkit.

Sementar Direktur PTPN I, Ahmad Gusmar Harahap didampingi Komisaris Independen Ir H Almasrul sangat berterima kasih kepada Abdullah Puteh yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke PTPN I.

Pihaknya berharap dukungan penuh dari Abdullah Puteh selaku tokoh Aceh dapat menjadi jembatan memulai perbaikan kinerja perusahaan yang saat ini masih dalam kesulitan keuangan, sehingga dapat dicapai dengan baik.harapnya.
close