-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sukseskan PKP PII Se Sumatera di Aceh Timur, KB PII Gelar Pertemuan

24 Februari 2020 | Februari 24, 2020 WIB | Last Updated 2020-02-24T16:48:03Z
Habanusantara.net, Aceh Timur – Tim formatur Keluarga Besar (KB) Pelajar Islam Indonesia (PII)  Aceh Timur laksanakan rapat perdana di salah satu cafe di Idi, Aceh Timur, Senin, (24/2/2020) dalam rangka menyusun kepengurusan  KB PII Aceh Timur periode 2020-2025 dan juga membahas untuk menyukseskan kegiatan Perkampungan Kerja Pelajar (PKP- PII) Aceh Se-Sumatera yang akan di gelar di Aceh Timur. 

Dalam rapat perdana tersebut tim formatur KB PII Aceh Timur juga membahas tentang penguatan Pengurus Komisariat (PK) PII di seluruh Kecamatan yang ada di Aceh Timur.

Muktardin yusuf Ketua Formatur KB PII Aceh Timur, mengatakan pihak nya akan segera melaksanakan pelantikan, mengingat Aceh Timur sebagai tuan rumah Perkampungan Kerja Pelajar (PKP- PII) Se-sumatera yang akan  di langsunkan pada Ramadhan Mendatang.

"Jadi kita akan mengadakan pelantikan secepatnya agar dapat bersinergi dengan adek-adek pengurus PII Aceh Timur dalam menyukseskan PKP tersebut." Ujar Muktardin yang juga sebagai camat peureulak timur.

Dalam rapat perdana tersebut turut di hadiri oleh Muktardin Yusuf (ketua Formatur) Irfan Ibrahim (sekretaris Formatur) Syarifuddin S. Malem (Anggota Formatur), Sulaiman (anggota Formatur), Marzuki, T. Muhammad Nurdin dan Aulia Ramadhan (Ketua PD PII Aceh Timur).

PII telah berdiri dan mengabdi untuk Indonesia sejak 04 Mei 1947 hingga saat ini tahun 2020, dengan di lentiknya kepengurusan PD KB PII Aceh Timur nantinya tentu telah membuktikan eksistensi PII di bumi Aceh. 

"Sebagai ketua PII Aceh Timur kita sangat berterimakasih kepada orang tua kita KB PII Aceh Timur, yang senantiasa mendukung kegiatan yang di laksanakan oleh PII dan ayah kita memiliki semangat yang tinggi dalam berorganisasi," tutupnya. (*)
close