-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRK Tamiang Zulfidar Serap Aspirasi Kampung Bundar

14 Januari 2020 | Januari 14, 2020 WIB | Last Updated 2020-01-14T06:27:40Z


Habanusantara,net | ACEH TAMIANG -- Menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, Anggota DPRK Aceh Tamiang, Zulfidar dari Partai PAN Dapil 1 laksanakan Reses di desa Bundar Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang , Senin (13/1/2020) malam.


Kegiatan ini dilaksanakan di depan halaman Mushalla Nurhasanah Dusun Bahagia Desa Bundar, 
warga menyambut kehadiran Zulfidar. Pada reses ini terlihat hadir Datok Muksin (Kades), Babinkhantibmas Aipda Riduwan, para Kepala Dusun dan masyarakat.

Dalam resesnya, Zulfidar banyak menerima masukan dari warga perihal sarana dan prasarana penunjang yang ada di lingkungan Desa Bundar. Terutama perbaikan jalan dan pembuatan sarana olahraga.

Bukan hanya itu, masyarakat juga meminta untuk perlu adanya program penunjang untuk ibu ibu PKK Desa Bundar yakni program bidang keterampilan industri kreatif dan home industri, agar emak emak desa itu bisa mandiri dan menambah pendapatan belanja keluarga meringankan beban suami sebagai tulang punggung keluarga.

Diketahui Masyarakat
Desa Bundar Kecamatan Baru Kabupaten Aceh Tamiang sebagai desa tempat berlangsungnya roda
Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang, oleh karena itu masyarakat sangat mengharapkan akan kepedulian pihak Eksekutif
dan Legislatif untuk pembangunan

Ia menjabarkan dari suara-suara masyarakat yang berhasil dihimpun, melalui reses akan direkap dan dibuat laporan kemudian diteruskan kepada pimpinan dewan.

“Insya Allah, semua usulan ini akan kami kawal dan mudah-mudahan bisa terakomodir semuanya," ungkap Zulfidar".(3ndrik)

close