-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Abdul Roby Terpilih Menjadi Ketua KNPI PK Bandar Pusaka

08 Desember 2019 | Desember 08, 2019 WIB | Last Updated 2019-12-08T11:49:36Z

Habanusantara,net | Aceh Tamiang – Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Tamiang, Arif Wildan bersama camat Bandar dalam hal ini diwakili kasi pemerintahan Ahmad Khazali, S.Sos membuka acara musyawarah ke-IV KNPI kecamatan Bandar Pusaka, (07/12/2019).


Kepengurusan KNPI kecamatan Bandar Pusaka priode 2019-2022 dinahkodai Abdul Robby, S.Sos yang juga di saksikan oleh unsur forkopimda kecamatan bandar pusaka. Hadir pula datok penghulu kampung Babo dan tentunya di hadiri unsur pemuda dari setiap desa yang ada di kecamatan bandar pusaka.

Dalam sambutannya ketua KNPI DPD Aceh Tamiang mengharapkan agar pengurus KNPI Kecamatan dapat selalu berkoordinasi dengan camat, sebab KNPI adalah mitra pemerintahan dalam membangun dan memajukan para pemuda.

Kemudian beliau menyampaikan harapannya kepada camat bandar pusaka untuk melibatkan KNPI dalam setiap kegiatan-kegiatan sehingga kecamatan Bandar Pusaka dapat menjadi tolak ukur bagi kecamatan-kecamatan lain yang ada di kabupaten.
“saya berharap penuh pemuda dapat di libatkan sehingga dapat menjadi contoh bagi kecamatan lain dan pemerintah kabupaten,” ujarnya.

Camat Bandar Pusaka diwakili kasi pemerintahan, Ahmad Khazali, S.Sos menyampaikan akan mendukung pengurus KNPI kecamatan untuk memajukan pemuda dan daerah.

“Pada intinya kami mendukung pengurus KNPI Bandar Pusaka untuk bersinergi sebagai mitra kritis kecamatan bandar pusaka untuk berkontribusi dalam pembangunan para pemuda dan pemudi di kecamatan,”

Sementara, ketua KNPI Bandar Pusaka, Abdul Robby, S.Sos dalam kesempatan pertamanya menyampaikan bahwa KNPI adalah sebagai wadah pengabdian dan mitra pemerintah khususnya dalam kepemudaan, serta meminta kepada semua pihak baik kecammatan maupun desa serta para pemuda-pemudi di lingkungan kecamatan bandar pusaka untuk bersama-sama berkontribusi dalam pembangunan pemuda.

“Pembangunan pemuda adalah tanggung jawab kita semua, saya mohon bantuan dan kerjasama semua pihak karna saya percaya akan banyak hal yang dapat dilakukan untuk pembangunan khususunya pemuda,”

Datok penghulu kampung Babo, Paimin menyampaikan harapan kepada ketua terpilih untuk lebih memperhatikan pemuda dengan mengadakan dan mengajak pemuda pada kegiatan-kegiatan yang pisitif. Begitu juga dengan perwakilan pemuda serta salah satu OKP, Babo Project yang memberikan harapan dan mensupport KNPI Kecamatan kedepannya. (3ndrik)
close