-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Tamiang Hulu di Kejutkan Penemuan Mayat

17 Oktober 2019 | Oktober 17, 2019 WIB | Last Updated 2019-10-17T09:26:59Z

Aceh Tamiang -- Warga Dusun Tanjung Mulia Desa Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu, Aceh Tamiang dikejutkan penemuan mayat seorang pria, Kamis (17/10/2019) pagi.

Mayat tersebut diketahui bernama Rasad (60) ia adalah warga Dusun Bandar Jaya Gampong Bandar Khalifah Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang.

Mayat tersebut ditemukan sekira pukul 09.30 WIB, dan Kini Korban sudah dibawa ke Puskesmas Tamiang Hulu untuk dilakukan visum.

Berdasarkan laporan yang diperoleh habanusantara.net  melalui Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tamiang Hulu Iptu Hendra Sukmana, S.H,  bahwa pada Kamis (17/10/2019). saksi Rida(36) warga Dusun Bandar Jaya Gampong Bandar Khalifah Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang pulang dari berkebunnya sekira puku 9.30 WIB.

Kemudian ia melihat sosok mayat korban terkapar di tengah kebun rambong, kemudian Rida mendekatinya dan mendapati korban sudah terbujur kaku, namun tidak ditemukan tanda-tanda yang ganjil.

Masih menurut laporan itu, berdasarkan keterangan dari keluarganya korban (istri) belakangan ini korban sudah sering mengeluh sakit pada bagian perut.

Kemudian masyarakat melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tamiang Hulu

Setelah itu anggota polisi langsung ke lokasi kejadian untuk proses penyelidikan. Kemudian anggota polisi bersama masyarakat setempat langsung melakukan evakuasi ke puskesmas untuk di Visum.(3ndrik)
close