-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Capella Honda selenggarakan Safety Riding Education Goes to Campus di UNSYIAH

19 September 2019 | September 19, 2019 WIB | Last Updated 2019-09-19T12:10:19Z

Habanusantara.com-Banda Aceh – Tim safety riding dari PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh menyelenggarakan kegiatan Safety Riding Goes to Campus yang berkerjasama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Syiah Kuala (UNSYIAH)  pada tanggal 19 September 2019 bertempat di Fakultas Pertanian UNSYIAH, Banda Aceh.

Kegiatan kali ini peserta yang merupakan mahasiswa/i UNSYIAH diberikan edukasi terkait dengan cara berkendaraan dengan aman ketika mengedarain sepeda motor di jalanan sesuai dengan peratuaran perundang – udangan lalu lintas. Pada kegiatan kali ini  bertemakan “Mellenial Cerdas Berkendara”, dimana dengan tema ini diharapkan para peserta yang mewakili generasi mellenial lebih memahami cara berkedara yang aman yang sesuai dengan standar berkedara.

Reza Novendri selaku Kordinator Instruktur Safety Riding PT. Capella Dinamik Nusantara mengatakan “ kegiatan kali ini kita selenggarakan untuk mengedukasi mahasiswa yang merupakan generasi mellenial akan pentingnya #Cari_aman saat berkendara menggunakan sepeda motor ketika melakukan aktivitas sehari-hari”.


Selain penyampaian cara berkendara yang aman dari instruktur Capella Honda, mahasiswa juga dibekali peraturan perundang-udangan lalu lintas dari perwakilan Polres Banda Aceh yang diwakili AKP Dewi Maulidar dan penyampaian peraturan daerah  mengenai perhubungan darat oleh M. Hanung Kuncoro selaku perwakilan Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh.

Adapun rangkaian kegiatan kali ini dimulai dari sambutan perwaikan BEM UNSYIAH Rival Perwira selanjutnya penyampaian materi safety riding, peraturan lalu lintas, dan perturan daerah yang berkaitan dengan tertib lalu lintas, serta kegiatan menarik lainnya.
close