-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kadus Mualim : Pentingya Kita Menghargai Hari Kemerdekaan

18 Agustus 2019 | Agustus 18, 2019 WIB | Last Updated 2019-08-18T16:22:42Z
HN, Langsa – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 tahun, dan dalam ajang Festival Gapura Cinta Negeri yang di selenggrakan oleh Kementerian Sekretariat Negara, Kementerian Dalam Negeri, dan Badan Ekonomi Kreatif, pihaknya menggelar lomba menghias gapura bagi masyarakat umum.

Dalam kesempatan itu, Warga Dusun Lorong Nga Desa Kampung Tengoh, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa dengan bergotong royong telah menghias gapura dengan ide dan kreatif warga setempat dan memasang lampu-lampu jenis yang berbeda di setiap sudut jalan.

Sehingga membuat menarik bagi pengguna jalan yang melintas.

Untuk menyemarakkan HUT RI ke 74, Kepala Dusun Lorong Nga, Mualim biasa di sapa  Alim, mengatakan itu hal yang penting di lakukan setiap warga indonesia.

"Pentingya kita menghargai hari kemerdekaan," kata Alim kepada Habanusantara Minggu (18/08/2019) malam.

Lanjutnya, "Dan kita harus mengahargai semangat pahlawan yang sudah rela tumpah darah untuk kemerdekaan indonesia," katanya.

Dan, Dia juga berharap lorongnya dapat memenangkan festival gapura yang di laksanakan Kementerian Sekretariat Negara, Kementerian Dalam Negeri, dan Badan Ekonomi Kreatif.

Menurutnya, sebab dengan semangat gotong royong membuat desanya menjadi lebih baik.

Alim juga berharap agar inovasi ini dapat di kembangkan di desa-desa lainnya di kota langsa dan Aceh pada umumnya.

"Agar  kita selalu menghargai  hari kemerdekaan dan semangat gotong royong antar masyarakat," kata Alim Kepala Dusun Lorong Nga Desa Kampung Tengoh, Kecamatan Langsa Kota, Kota langsa. (Agussalem)
close