-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Banda Aceh: SMSI Paparkan Data Tidak Jelas

11 Juli 2019 | Juli 11, 2019 WIB | Last Updated 2019-07-11T07:38:22Z

HN-Banda Aceh-menanggapi pernyataan Ketua dan Sekjen Serikat Media Siber Indonesia(SMSI) di media online terbitan lokal, beberapa waktu lalu, terkait dua tahun kepemimpinan Aminullah- Zainal, yang dinilai belum mampu mewujudkan harapan warga kota Banda Aceh

Walikota Aminullah, mengatakan apa yang disampaikan itu  tidak benar sebab data yang diperoleh pihak SMSI adalah data dari provinsi.

Hal tersebut disampaikan Aminullah Usman usai membuka peresmian kantor cabang Syariah,  Bank Central Asia (BCA) Jl. T Daud Bereueh, Kota Banda Aceh, Kamis (11/7/2019)

"Data enggak jelas itu, data provinsi diambil" ujar Walikota singkat, sambil berlalu menaiki mobil dinasnya.

Sebelumnya, pihak SMSI sempat menyoroti 2 tahun kinerja Aminullah- Zainal, yang dinilai gagal dalam pencapaian misi dan visinya, diantaranya, soal peningkatan kunjungan wisatawan, mencari investor untuk solusi persolan minimnya pasokan listrik, pelayanan birokrasi yang bebas KKN, memperbaiki infrastruktur gampong, dan mewujudkan kota dengan luas 61,36 kilometer persegi dan berpenduduk 259 ribu itu bebas banjir dan genangan, serta upaya menaikkan nilai pendapatan asli daerah (PAD). ( hendra)



close