-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DPRK Banda Aceh Terima Kunjungan Kerja Komisi III DPRD OKI

11 Juli 2019 | Juli 11, 2019 WIB | Last Updated 2019-07-11T10:05:47Z

HN-Banda Aceh - DPRK Banda Aceh, menerima kunjungan kerja Komisi III DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis, (11/7/2019)

Kunker DPRD OKI , dalam rangka Peningkatan Kapasitas Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (Provinsi Sumatera Selatan) dan juga kordinasi mengenai mekanisme pembahasan KUA - PPAS perubahan tahun anggaran 2019 di bidang pembangunan.

Dalam kunker tersebut , wakil ketua DPRK Banda Aceh H.Heri Julius yang turut didampingi anggota DPRK Ramza Harli. Menerima langsung rombongan DPRD Ogan Komering Ilir , diruang rapat lantai 3 gedung baru DPRK.

Pada kesempatan itu , ketua rombongan DPRD OKi HM.Yusuf M, memperkenalkan satu persatu rombongan yang ia bawa.

Setelah sesi perkenalan , anggota rombongan DPRD kabupaten OKi menanyakan struktur Desa atau Gampong di Banda Aceh.

Selain itu , rombongan tersebut , juga menanyakan penegakan Syariat Islam , mulai dari hukum cambuk dan lain sebagainya.

Rombongan juga menanyakan pelayanan kesehatan di Banda Aceh , baik itu Puskesmas dan juga Posyandu.

Anggota DPRD kabupaten OKI juga sangat tertarik dengan wisata yang ada di Banda Aceh , terutama wisata kuliner dan objek wisata lainya.

"Banda Aceh , mempunyai tujuan wisata yang sangat menarik , ada destinasi tsunami , seperti museum tsunami dan kapal apung " sebut Ramza Harli.

"Kita juga punya Mie Aceh , Kopi , ayam tangkap , ikan paya dan banyak wisata kuliner lainya " tambah Ramza Harli.

Senada dengan Ramza Harli , wakil ketua DPRK  Heri Julius juga mempromosikan , destinasi yang lainya " Panorama alam kita juga tidak kalah dengan daerah lainya , ada pantai Lampuuk dan Lhokga , walaupun daerah tersebut masuk Aceh Besar , namun tidak jauh dari Banda Aceh " ujar Heri Julius.

Heri Julius juga menyebutkan Mesjid Raya Baiturrahman , yang mempunyai daya tarik yang tidak kalah dengan destinasi yang lainya.

"Mesjid Raya  Baiturrahman sangat indah ,  seperti mesjid - mesjid yang ada di Timur Tengah , itu juga destinasi yang patut juga dikunjungi " tambah Heri Julius.

Diakhir pertemuan , keduanya baik , DPRK Banda Aceh dan DPRD kabupaten OKI bertukar cinderamata.( )
close