-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Aceh Lepas Bhayangkara SPA 3 Aceh Trail Adventure

13 Juli 2019 | Juli 13, 2019 WIB | Last Updated 2019-07-14T09:01:26Z

HN - Banda Aceh-Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, melepas peserta Bhayangkara SPA 3 Aceh Trail Adventure, di Mapolda Aceh, Sabtu, (13/7/2019) pagi

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I.K., M. Si, dalam siaran persnya, mengatakan even itu digelar dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.

"Even tersebut dilepas Kapolda Aceh dari Mapolda Aceh, mengitari sejumlah ruas jalan umum dan finish di Blang Padang, Banda Aceh pada sore harinya," kata Kabid Humas.

Selanjutnya, Ery Apriyono, mengatakan saat pelepasan peserta Bhayangkara SPA 3 tersebut, hadir mewakili Plt Gubernur Aceh, Kasdam Iskandar Muda (IM), Rektor Unsyiah, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M, Para Pejabat Utama Polda Aceh, Kapolresta Banda Aceh, sejumlah personel Polda Aceh dan para undangan stakeholders lainnya.

Dalam kesempatan itu Wakapolda Aceh membacakan sambutan tertulis Kapolda Aceh.

Lebih lanjut dikatakan kabid Humas, even itu dikuti ratusan peserta dari berbagai daerah baik dari Provinsi Aceh maupun dari luar Aceh.

"Panitia pelaksana menyediakan berbagai macam hadiah untuk para juara, dimulai dari hadiah utama hingga door prize," pungkas Kabid Humas. (*)
close