-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Forum Aneuk Nanggroe Ajak Rakyat Aceh Pilih Capres 02 Prabowo-Sandi

12 April 2019 | April 12, 2019 WIB | Last Updated 2019-04-12T16:06:55Z

HN-Banda Aceh, Menjelang H-5 pemilihan umum yang akan di gelar pada 17 april 2019. Juru bicara Forum Aneuk Nanggroe Samsul Bahri mengajak seluruh Rakyat Aceh untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada Pemilu 17 April mendatang. 

Kepada media Rabu (12/4/2019), Jubir Aneuk Nanggroe menjelaskan bahwa. Arah dukungan Forum Aneuk Nanggroe kepada Prabowo-Sandi sebagai bentuk dukungan penuh dalam memenangkan Paslon 02 pada 17 April.

Pasangan Prabowo-Sandi memiliki Integritas dalam membangun Indonesia kearah yang lebih baik, "Prabowo sosok pribadi yang memiliki konsep pembangunan Indonesia secara multidimensi". Indonesia sebagai Negera berkembang harus memiliki konsep pembangunan yang menyentuh segala sendi-sendi kehidupan Rakyat, tegas dirinya. 

"Gagasan yang diusung Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 memiliki arah dalam menjawab permasalah Bangsa Indonesia, tegas dirinya"

Sosok Prabowo dan Bang Sandi yang memiliki sikap Leadership manpu menyelesaikan persoalan Bangsa kita saat ini, dan Visi-Misi yang di gagas oleh Prabowo sangat Konstruktif dalam konsep pembangunan dan peradaban Masyarakat Indonesia", Lanjut Samsul

Pembangunan Indonesia tidak cukup dengan membangun Infrastruktur. Kita butuh pembangunan yang mengedepan kepentingan Rakyat Indonesia dari Ujung Barat ke Ujung Timur, bukan kepentingan para pemilik modal besar, apalagi kepentingan Asing, pungkas dirinya.

Samsul juga menegaskan konsep yang di gagas oleh Paslon 02 memiliki Strategis secara menyeluruh dalam menjawab permasalahan Bangsa Indonesia di Era 0.4 "Harus kita akui kemampuan Paslon 02 yang memiliki konsep pembangunan dengan mengedepankan kepentingan Rakyat Indonesia dari ketinggalan dengan Negara-Negara lain.

Kita tidak mau Negara ini tergadaikan kepihak Asing, kita Bangsa yang Besar, kita memiliki sumberdaya Alam melimpah. Jangan sampai kekayaan yang kita miliki dirampas oleh pihak luar. Tegas dirinya.

Lebih lanjut, Samsul juga menambahkan bahwa pembangunan Indonesia selama ini dominasi Asing atau Negara maju dalam pembangunan di Negara yang sedang berkembang seperti Indonesia, Dominasi ini justru memperkaya Negara maju melalui modalnya, sedangkan Negara berkembang hanya mendapatkan hasil yang sangat sedikit dan tidak sebanding dengan yang didapatkan Negara Investor. 

Dalam hal ini saya mengajak seluruh Rakyat Aceh di seluruh Kabupaten/kota untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Mari kita sama-sama pada 17 April mendatangi TPS-TPS, jangan ada yang Golput, mari kita menangkan Prabowo-Sandi di seluruh pelosok Aceh, tutur Samsul.***
close