-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Masyarakat Aceh Hadiri Kampanye Jokowi-Amin di SHB

13 April 2019 | April 13, 2019 WIB | Last Updated 2019-04-13T15:06:41Z

HN-Banda Aceh, Ratusan masyarakat dan pendukung capres 01 dari berbagai daerah di Aceh hadiri kampanye akbar Jokowi-Ma’ruf di Kompleks Stadion Harapan Bangsa (SHB), Banda Aceh, Sabtu (13/4/2019).
Kampanye tersebut di inisiasi oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh Capres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf dan Komunitas Aceh Jokowi-Amin Kuat (KAJAK).

Dari Pantauan Media ini dilapangan, ratusan masyarakat begitu antusias mengikut Acara tersebut yang turut dihibur oleh Grup Lawak Aceh, Apa Lambak dan Apa Gense.

Dimana pelawak Aceh yang fenomenal tersebut selain menghibur masyarakat juga sekaligus mengajak para pendukungnya dan juga masyarakat untuk menetapkan pilihannya pada 17 april mendatang yaitu nomor urut 01 jokowi-amin sebagai presiden RI priode 2019-2024.

Menurutnya, jokowi ini adalah sosok yang pantas untuk memimpin Indonesia, terlebih telah sukses membangun berbagai proyek strategis nasional di propinsi Aceh.

Selain para pelawak, turut hadir juga dalam kampaye itu, Ketua Majelis Partai PNA, Irwansyah Alias Muksalmina, Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin, Abu Khaidir.

Pada Kesempatan itu, Ketua Kajak Aceh Muksal mina juga mengajak masyarakat Aceh agar ramai-ramai menuju TPS pada 17 april, dimana nanti nya calon yang dipilih adalah harus orang yang benar-benar peduli terhadap Aceh.

“Pastikan pilihan bapak ibu pada 17 april nanti adalah pada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, apalagi pasangan ini yang telah teruji ini dan didukung Ulama Aceh,” pungkas abu khaidir.
close