-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Zulkarnaini Gelar Silaturahmi Bersama Unsur Pengurus PNA Ulee Kareng

04 Maret 2019 | Maret 04, 2019 WIB | Last Updated 2019-03-04T07:00:34Z

HN-Banda Aceh-Pengurus PNA Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Partai Nanggroe Aceh (PNA) menggelar silaturahmi bersama unsur pengurus, di Rakan Kupi, Minggu, (3/3/2019) sore.

Pertemuan silaturahmi tersebut digelar secara sederhana, sekaligus membicarakan berbagai langkah dan strategi yang akan diambil dalam pencapaian suara untuk Caleg DPRK Banda Aceh, no urut 4, daerah pemilihan kecamatan, Syiah Kuala-Ulee Kareng, dari PNA, Zulkarnaini.

Selain itu pertemuan tersebut digelar salah -satunya terkait pemilihan dan penguatan para saksi.

"Ini pertemuan tatap muka antar tim Partai Nanggroe Aceh (PNA) khusus kecamatan Ulee Kareng. Artinya kegiatan ini tidak ada unsur kampanye," terang Zulkarnaini.

Menurut Zulkarnaini, untuk kecamatan Syiah Kuala, ada 10 gampong, dan nantinya kegiatan silaturahmi seperti ini  juga akan kita laksanakan disana," ujar Zulkarnaini.

Tambah Zulkarnaini, tim dari partai nantinya hanya melakukan pemantauan dan mengawalan penghitungan suara di hari H, 17 April 2019 mendatang.

Menurut Zulkarnaini, untuk menggaet  suara masyarakat, pertama  memperkuat tim khusus Dewan Pimpinan Gampong (DPG)  yang ada.

"Untuk menguatkan suara saya, DPG punya struktur tersendiri, yakni terdiri dari ketua, sekretaris dan anggota. 'Targetnya, paling tidak kita upayakan mendapatkan 50 suara per-gampong. 'Dapil III, Kecamatan  Syiahkuala- dan kecamatan Ulee Kareng ada 19 Gampong," jelas Zulkarnaini.

Zulkarnaini berharap tim yang dibentuk berdasarkan sukarela ini kiranya dapat bekerja keras untuk menuju kemenangan.

Intinya, sebut Zulkarnani, tujuan digelarnya kegiatan ini hanya untuk mempererat silaturrahmi antar pengurus (tim) agar bisa lebih keras lagi bekerja.
 
Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut dilakukannya agenda rapat bersama kader PNA, yakni penyerahan jabatan ketua sementara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PNA, Ulee Kareng, kepada T Zulfikar, mengingat Zulkarnaini, selaku ketua telah diusulkan menuju calon legislatif.

Hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh pengurus partai PNA kecamatan Ulee Kareng Banda Aceh.(tim)
close