-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Caleg PNA Zulkarnaini: Jika Perlu Dilakukan Pakta Integritas

04 Maret 2019 | Maret 04, 2019 WIB | Last Updated 2019-03-04T15:29:27Z

HN-Banda Aceh-Calon Legislatif dari Partai Nanggroe Aceh (PNA) Dapil III, No Urut4,  Kecamatan Syiah Kuala- Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Zulkarnaini, didepan sejumlah pengurus kader partai di kecamatan tersebut mengatakan tujuan dan diusulkan dirinya  dicalonkan menuju parlemen kota tak lain adalah untuk kebersamaan dalam memenuhi keinginan aspirasi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Zulkarnaini, selaku ketua PNA kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, dalam agenda  silaturahmi dan penyerahan ketua sementara kepada T Zulfikar, mengingat dirinya telah dicalonkan menuju parlemen kota Banda Aceh, disalah- satu Kafee, Minggu (3/3/2019) sore.

Penyerahan ketua sementara itu dilakukan berdasarkan hasil rapat bersama seluruh unsur pengurus dan dilakukan secara sederhana.

Diakhir silaturahmi dan rapat tersebut, Zulkarnaini, mengatakan dalam pencapaian tujuan diperlukan kerja keras bersama sehingga sesuatu yang dicita -citakan dan perjuangkan pasti akan membuahkan hasil yang baik pula.

 Zulkarnaini, berharap dengan pengusulan dirinya menjadi calon legisltif  merupakan adalah kesepakatan bersama sehingga perlu kita bersama-sama bekerja keras bahu membahu untuk pencapaian hasil yang maksimal.

"Tanpa dukungan dan kerja keras kader dan pengurus partai khususnya PNA, tak mungkin bisa menuai hasil yang kita harapkan. 'Kita harus bahu- membahu untuk mencapai tujuan, hasilnya juga untuk kita bersama," paparnya.

Zul, meminta komitmen pengusulan dirinya menjadi Caleg benar - benar dilaksanakan secara konsekwen.

Zul mengatakan didepan seluruh pengurus kader partai yang hadir, jika dirinya terpilih sepenuhnya akan diserahkan bersama tim dalam pengelolaan anggaran aspirasi masyarakat. 'Kita akan duduk bersama  apa dan bagaimana harapan tim dalam pengelolaan anggaran nantinya.

"Jika perlu saya akan lakukan pakta integritas secara tertulis, demi kepentingan kita bersama," pungkas Zul, diakhir pembicaraannya. (tim)





close