-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek dan Koramil Kuala Simpang Bersinergi Bersama Warga Giat Gotong Royong

22 Februari 2019 | Februari 22, 2019 WIB | Last Updated 2019-02-22T09:58:37Z

ACEH TAMIANG -- Kebersihan adalah Sebagian Dari Pada Iman, Iman merupakan kepercayaan manusia dengan penciptanya dan kepercayaan terhadap ciptaannya.untuk itu untuk melestarikan ciptaannya yang berupa alam semesta ini perlu pelestarian oleh manusia itu sendiri.

Adapun pelestarian alam semesta ini dengan cara memelihara dan membersihkan kotoran kotoran yang tidak bermanfaat yang ada di muka bumi ini.karena kotoran kotoran ini dapat menimbulkan berbagai macam, penyakit.

Sebagaimana yang di lakukan oleh personil Koramil 01 dan Polsek
beserta staf puskesmas kota Kuala Simpang pada pagi ini, Jumat (22/2/2019), Dengan membersihkan sampah atau kotoran sekitar lingkungan Kota Kuala Simpang.

Giat gotong royong di pimpin oleh kapolsek kota kuala simpang Iptu Tavip priawen SH dengan sasaran giat bakti sosial di pusatkan pada pembersihan saluran air ( parit ) di sepanjang dusun Ar - Rahman  depan puskesmas kota lintang bersama warga sekitar kecamatan Kota Kuala Simpang dalam rangka memperingati hari peduli sampah nasional.

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut, Camat kota kuala simpang Aulia Azhari S.stp, Kapolsek kota kuala simpang Iptu Tavip Priawen SH, Kapt inf M.Lumban Raja. Kepala Puskesmas kualasimpang Mulyani Skep, Datok penghulu desa kota lintang Azmi, pegawai puskesmas kota Kualasimpng Personil polsek kota kuala simpang, Personil koramil 01 kuala simpang, Masyarakat desa kota lintang kec kota kuala simpang. (3ndrik)
close