-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Militan 08 Targetkan Prabowo-Sandi Menang 75 Persen Di Aceh

15 Februari 2019 | Februari 15, 2019 WIB | Last Updated 2019-02-15T16:57:26Z

HN-Banda Aceh, Relawan Militan 08, menargetkan 75 persen suara di Aceh akan diraih untuk memenangkan pasangan Prabowo Sandi pada Pilpres mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Relawan Militan 08 Provinsi Aceh Nazir A Gani, kepada media ini, disela-sela kegiatan acara syukuran yang berlangsung di salah cafe yang berada di kawasan Blang Oi, Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh, Jum’at 15 Februari 2019.

Nazir juga mengatakan, saat ini relawan militan 08, sudah ada di beberapa kabupaten/ kota yang telah terbentuk, ada di Aceh Timur, Kota Banda Aceh, Aceh Besar dan Sabang.

“Dari 23 Kabupaten/kota, yang telah terbentuk saat ini, baru empat daerah. Insya Allah, dalam waktu dekat kita akan siapkan pembentukan di derah lainnya,” kata Nazir.

Saat ini, jumlah anggota pengurus disetiap daerah, ada 50 orang yang terdiri dari para akademisi, mahasiswa, LSM, dan unsur pimpinan serta seluruh unsur element masyarakat.

“Untuk target peraihan suara di Aceh pada Pilpres mendatang, relawan militan 08 menargetkan, dari tiga juta pemilih, minimal dua juta setengah atau 75 persen suara harus kita raih,” pungkasnya.

Selain itu, Nazir juga menjelaskan. Bahwa DPD Relawan militan 08 ini kan baru terbentuk, terkait dengan dukungan dari teman teman sangat bagus, kita tetap bersinergi dan bekerjasama dalam menjalankan fungsi dan program demi tercapainya tujuan utama kita yaitu memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

“Walaupun berbeda secara teknis, dikarena kan militan ini bergerak secara griliya, tapi tijuan utama kita adalah, menjaga jangan sampai dalam Pilpres nanti ada terjadi kecurangan.”

“Jika terjadi kecurangan pada Pilpres nanti, kami siap melawan secara hukum, bila ada pihak pihak yang akan menzalimi salah satu kandidat ini,” tegas Nazir A Gani.

Lebih lanjut ia juga menambahkan, Relawan militan 08, akan mengawal proses pemilihan yang akan berlangsung pada bulan April mendatang, mulai dari awal hingga ketahap akhir pelaksanaannya.

“Tugas utama dari para relawan militan 08 ini adalah, mengawal proses Pilpres dapat berjalan dengan baik, jangan sampai ada terjadi kecurangan,” tutup Ketua DPD Relawan Militan 08 Aceh ini(Fadil)
close