-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Undangan Ulama, Cawapres Sandiaga Uno Berkunjung Ke Aceh Besok

01 Februari 2019 | Februari 01, 2019 WIB | Last Updated 2019-02-01T16:19:21Z
Cawapres Nomor Urut 01 Sandiaga S Uno Bersama para Ulama (foto : pesisirnews)

HN-Banda Aceh, Besok, Sabtu (2/1/2019) Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno akan berkunjung ke Aceh dalam rangka menghadiri acara Muzakarah Ulama se-Aceh, di Dayah Abu Paya Pasi, Julok, Aceh Timur yang akan berlangsung pada Minggu, 3 Februari 2019.

Kehadiran Cawapres nomor urut 02 itu ke Aceh karena di undang oleh ulama Aceh, ia rela meninggalkan pekerjaan lain dan memilih untuk memenuhi undangan para ulama Aceh dalam rangka muzakarah ulama se-Aceh, ia pun meluangkan waktunya untuk menghadirinya.

“Sebenarnya cawapres nomor urut 02 itu tidak ada jadwal kunjungannya ke Aceh, akan tetapi karena undangan ulama, makanya ia menghadirinya,” Kata Ketua Sahabat Prabowo Sandi Aceh Mahfudz Y Loethan dikantor DPW Gerindra Aceh, Banda Aceh, jumat (1/2/2019).

Mahfud mengatakan, Sandiaga Uno akan berada di Aceh selama dua hari dari tanggal 2-3 Februai 2019. Ia bersama rombongan akan mendarat melalui Badara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar pada hari sabtu besok sekira pukul 14.00 Wib.

“Sebenarnya sebelumnya Sandi bersama rombongan itu dijadwalkan mendarat melalui Bandara Malikul Saleh, namun penerbangan ke Malikul Saleh terhenti dan jadwalnya batal, maka diambillah Bandara SIM sebagai tempat mendaratnya,” kata ketua Sahabat Prabowo-sandi Aceh.

Lebih Lanjut ia mengatakan, pak Sandi itu setelah mendarat di Bandara SIM langsung menuju Kota Lhokseumawe, didalam perjalannya menuju Kota Lhokseumawe, Sandiaga S uno bersama rombongan akan singgah di Dayah Paloh Gadeng, untuk menunaikan Shalat, kemudian langsung menuju Kota Lhokseumawe.

Pada malam harinya ia bersama sahabat prabowo-sandi Aceh akan melakukan soft launching “Dear Prabowo-Sandi” sekaligus ngopi millennial bersama pemuda di Kota Lhokseumawe, selesai darisana langsung beristirahat.

Sementara itu, pada minggu paginya, Sandiaga S uno akan melakukan shalad Shubuh berjamaah di Mesjid Islamic Center, dilanjutkan dengan jogging atau lari pagi bersama masyarakat dan menyapa warga Kota Lhokseumawe sekaligus akan meninjau pasar di kawasan Kota Lhokseumawe.

Kemudian dilanjutkan dengan melakukan ziarah ke makam Malikul Saleh dan melanjutkan, perjalananya untuk menghadiri Kegiatan Muzakarah Ulama di Dayah Bustanul Huda atau Dayah Abu Paya Pasie, di Aceh timur.

“Disana beliau, Sandiaga S Uno itu dijadwalkan akan memberikan sambutan pada kegiatan Muzakarah Ulama se-Aceh serta melakukan silaturahim yang diperkirakan akan dihadiri ribuan ulama se-Aceh,” pungkas Ketua Sahabat Prabowo Sandi Aceh yang juga Sekretaris Bappilu Gerindra Aceh.[]
close