-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mantap, Kodim 0117 dan Polres Aceh Tamiang Siap Menyukseskan Millenial Road Safety 2019

02 Februari 2019 | Februari 02, 2019 WIB | Last Updated 2019-02-01T19:28:39Z

Aceh Tamiang -- Dalam rangka mewujudkan suksesnya Festival Millenial Road Safety  tahun 2019 yang di buat oleh Polri, dalam hal ini Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol berserta Anggota Kodim ikut Gowes bersama dengan Polres Aceh Tamiang, Jumat (1/2/2019).

Sebelum melakukan Gowes terlebih dahulu para peserta melakukan Senam peregangan/ Pemanasan yang dipimpin Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian SIK, Selanjutnya Melaksanakan Foto bersama di Mapolres Atam  sebelum melaksanakan Start.

Adapun Rute yang dilalui adalah Star Mapolres Aceh tamiang, melintasi jalan Kampung Dalam depan LP Kuala Simpang, lalu menyebrang jalan Utama melintas depan RSUD Atam, lalu melintas di Kampung Menanggini, melintas Desa Bundar ( Rumah Banjir ) , melewati BTN Satelit dan menuju Kantor Bupati Atam dan melaksanakan Foto bersama di Depan kantor Bupati, kemudian kembali Finish di Mapolres Aceh Tamiang. dan Di lanjutkan dengan acara ramah tamah.

Adapun yang mengikuti acara tersebut,Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.ik, MH, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I. Pol,  Fild Manager PT. Pertamina EP Rantau Hari Widodo, Kepala Kantor Cabang Bank Mandiri Aceh Tamiang Lili Chairani, SE, Kepala Bank Mandiri Unit Seumadam Imam Hanafi Lubis, SE, Komunitas Gowes Aceh Tamiang, para Perwira Staf Kodim 0117/Atam, para Perwira Staf Polres Aceh Tamiang dan personil Polres lainnya. (3ndrik )

close