-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Seruway Mengadakan Pembinaan Generasi Millennial Bebas Narkoba

22 Januari 2019 | Januari 22, 2019 WIB | Last Updated 2019-01-21T18:53:12Z


ACEH TAMIANG -- Bahaya narkoba masih jadi isu penting, terutama di kalangan anak muda. Dalam hal ini Polsek Seruway menggelar sosiaalisasi pembinaan masyarakat dalam rangka Generasi Millennial Bebas Narkoba di Desa Sukaramai Dua, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang. Senin (21/1/19).

Kapolsek Seruway Ipda M. Rizal SE
menjelaskan, program Millennial Road Safety Festival adala salah satu program Nasional dalam rangka menekan angka laka lantas bagi para kaum millennial (usia 17 sampai 35 tahun) menuju Indonesia Gemilang tahun 2019.

Dalam hal ini Polsek Seruway turut mengambil andil bukan hanya pembinaan keselamatan berlalu lintas saja melainkan dengan program Milelennial Bebas Narkoba.

Di acara kegiatan M. Rizal menyampaikan imbauan agar para kaum millennial dan seluruh elemen
masyarakat untuk secara bersama memberantas peredaran Narkoba yang dapat merusak generasi bangsa.

Mereka berharap kampanye ini bisa meningkatkan pengetahuan para generasi Millennial tentang bahaya narkoba. Dan, bisa turut menghindari dan menolak beredarnya narkoba di lingkungan terdekat.

Menurutnya, generasi muda inilah yang paling kita harapkan untuk menjadi garda terdepan dalam pemberantasan Narkoba dan juga ikut ambil bagian dalam pelopor bebas narkoba. 

Masalah narkoba sudah sangat memperihatinkan bahwa kejahatan narkoba bersifat multi dimensi dan meracuni banyak anak muda sebagai generasi penerus bangsa yang akan berakibat hilangnya generasi muda yang berkualitas. Ungkap Kapolsek (3ndrik )

close