-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wisatawan Masih Mengeluh Kondisi Jalan Air Terjun Sangka Pane Aceh Tamiang

22 Januari 2019 | Januari 22, 2019 WIB | Last Updated 2019-01-21T19:02:13Z



ACEH TAMIANG -- Kondisi jalan menuju  tempat obyek wisata Air Terjun Sangka Pane yang berada di Kabupaten Aceh Tamiang tepat nya di Desa Pengidam, Kecamatan Bandar Pusaka, Provinsi Aceh masih mengecewakan.


Yang mana di ketahui saat ini di Aceh Tamiang yang sedang Viral nya air terjun  Sangka pane yang menjadi salah satu objek favorit masyarakat.

Air Terjun Sangka Pane merupakan sebuah air terjun eksotis yang berada dibalik perbukitan. Tak seperti air terjun lainnya, tempat wisata ini memiliki kontur tebing berkelok disekelilingnya sehingga nampak cantik dan indah. Konon, air terjun ini merupakan air terjun terpanjang yang berada di Kabupaten Aceh Tamiang.

Hal ini yang membuat masyarakat ingin menuju objek wisata tersebut, namun sayang walaupun jalan tersebut mulai di perbaiki tapi tetap saja disaat hujan pengunjung masih terjebak lumpur.

Deni menceritakan kisah nya kepada awak media, pada saat hari Minggu (20/1/2019), ia pergi bersama teman nya menuju tempat wisata sangka pane, terbilang masih sangat kecewa dengan kondisi jalan.

Ia juga mengatakan di waktu pergi kondisi jalan terbilang mulus dan tidak adanya lobang lobang karena padaa saat itu cuaca panas, akan tetapi debu masih menyelimuti di pakaian serta di muka para pengunjung dan bisa di bilang bedak alami.

Namun bukan hanya debu yang menjadi masalah utama akan tetapi pada saat Deni yang ingin pulang, wilayah tersebut di landa hujan, ia sangat terkejut melihat kondisi jalan yang sangat berlumpur padahal pada saat itu hujan tidak begitu deras namun kondisi jalan sangat berlumpur dan tak hayal ia banyak melihat pengendara yang terjatuh dan bahkan ada mobil yang tergilincir.

Dirinya  berharap agar Pemda segera mempercepat perbaikan akses jalan tersebut, sehingga para pengunjung merasa nyaman dan aman pada saat perjalanan menuju lokasi. Selain itu, apabila jalan sudah baik, di pastikaan pengunjung diyakininya juga akan bertambah dan juga menjadi pemasukan tersendiri bagi pendapatan Daerah. (3Ndrik)

close