-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pembangunan Gedung Berlantai Dua di Jalan Malahayati Resahkan Warga

10 Januari 2019 | Januari 10, 2019 WIB | Last Updated 2019-01-10T08:48:57Z

HN-Banda Aceh-Pembangunan gedung berlantai dua di jalan Malahayati, gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, resahkan warga setempat.

Pasalnya bangunan berlantai dua  yang kini sedang dikerjakan tersebut pada saat dilakukan pengecoran bahan material yang digunakan melimpah dan mengenai atap serta menutupi selokan dihalaman rumah warga tersebut.

Sebut saja namanya  Dedek, warga setempat, kepada habanusantara.com, mengaku sudah melaporkan terkait hal tersebut ke perangkat gampong. Namun sejauh ini belum juga ada tanggapannya.

"Malah semakin menjadi - jadi, bahan material pengecoran tersebut mengenai atap rumahnya. Kita sebagai warga lama tidak dihargai bahkan pihak pemilik bangunan tersebut tak pernah berkoordinasi dengan kita," sebut dedek, Kamis (10/1/2019).

Sementara pantauan habanusantara.com, melaporkan tidak menemukan papan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dilokasi pembangunan gedung.

Hingga berita ini diturun, pihak Kasatpol PP Kota Banda Aceh, Muhammad Hidayat, ketika dikonfirmasi lewat WhatShAp, belum memberikan jawaban. /Helmi




close